Pemeran World of the Married Kuasai Daftar Artis Korea Bercitra Baik

The World of The Married.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Peringkat reputasi aktor dan aktris Korea bulan Mei 2020 dirilis. Daftar bulanan ini biasa dirilis oleh The Korean Business Research Institute yang mengurutkan para aktor berdasarkan analisis dari partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran komunitas terhadap 50 bintang film, dengan menggunakan koleksi big data selama 30 April hingga 30 Mei.

Buntut Skandal Kencannya, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Dicoret dari Daftar Pemain Film Hyun Hok

Tiga bintang dengan reputasi tertinggi adalah para pemain The World of the Married. Kim Hee-ae berada di peringkat 1, Han So-hee di nomor 2, dan Park Hae-joon berada di urutan ketiga.

Berdasarkan data yang juga dikutip Soompi, indeks reputasi Kim Hee-ae selama Mei 2020 ini mencapai 8.535.260. Sementara Han So-hee yang berada di belakangnya mendapat skor 8.346.968. Menyusul Park Hae-joon dengan 5.658.462. Analisis data itu juga menunjukkan citra mereka positif dengan skor 83.09.

Drama Baru Han So Hee: Putus dari Ryu Jun Yeol, Minta Maaf Dihapus Agensi?

Pemeran Ji Sun-woo, Yeo Da-kyung, dan Lee Tae-oh itu memang makin tenar seiring dengan popularitas drama The World of the Married itu sendiri. Drama di JTBC itu meraih rating tinggi dan jadi drakor megahits di kalangan penonton internasional. 

Selain itu, para pemeran Hospital Playlist juga meramaikan posisi-posisi atas selanjutnya. Jo Jung-suk dan Yoo Yeon-seok menempati urutan keempat dan kelima. Disusupi Lee Min-hoo pada posisi keenam, Jeon Mi-Do dan Jung Kyung-ho meneruskan posisi ketujuh dan kedepalan.

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Kim Go-eun juga menemani Lee Min-ho di posisi 9 besar lewat drama The King. Posisi ke-10 adalah Park Hae-jin yang kembali dengan dramanya Kkondae Intern. Berikut 30 daftar selengkapnya.

  1. Kim Hee-ae
  2. Han So-hee
  3. Park Hae-joon
  4. Jo Jung-suk
  5. Yoo Yeon-seok
  6. Lee Min-ho
  7. Jeon Mi-do
  8. Jung Kyung-ho
  9. Kim Go-eun
  10. Park Hae-jin
  11. Yook Sungjae
  12. Kim Dae-myung
  13. Jang Nara
  14. Yoo In-young
  15. Park Sun-young
  16. Woo Do-hwan
  17. Han Ji-eun
  18. Kim Young-min
  19. Hwang Jung-eum
  20. Jung So-min
  21. Kim Eung-soo
  22. Lee Bo-young
  23. Choi Kang-hee
  24. Yoo Ji-tae
  25. Lee Min-jung
  26. Park Ha-na
  27. Shin Ha-kyun
  28. Go Joon
  29. Lee Sang-yeob
  30. Jeon So-nee
Han So Hee

Drama Percintaan Berakhir, Han So Hee Bikin Heboh Lagi dengan Foto Couple Terbaru

Han So Hee kembali bikin heboh dengan unggahan nya di Instagram. Ia mengunggah foto couple, yang hanya menunjukkan sebagian rambut dengan orang yang berada di sampingnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024