Baju Astronot SpaceX Ternyata Rancangan Desainer Kostum The Avengers

Para astronot roket SpaceX Falcon 9 Elon Musk.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Spacesuit atau kostum luar angkasa yang dikenakan astronot roket 9 Falcon milik perusahaan Elon Musk, SpaceX ternyata merupakan rancangan desainer kostum top Hollywood, Jose Fernandez.

Gawat! Elon Musk Ngobat

Fernandez sebelumnya pernah terlibat dalam Batman v Superman dan The Avengers dan membuat kostum para superhero di film-film tersebut.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin, 1 Juni 2020, kini Fernandez menciptakan prototipe baju astronot yang dipakai Douglas Hurley dan Robert Behnken.

Astronot Muslim yang Sudah Mencicipi Luar Angkasa, Ada Sultan Beneran

Dua astronot Amerika Serikat tersebut mencetak sejarah lewat roket SpaceX Falcon 9 yang meluncur dari Cape Canaveral, Florida, Sabtu, 20 Mei 2020 menuju Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Kapsul Crew Dragon Hurley dan Behnken sampai di International Space Station pada Minggu, 31 Mei 2020.

Elon Musk Blak-blakan Tidak Akan Sumbang Duit Pada Capres AS

Para selebriti papan atas seperti Ellie Goulding hingga Elizabeth Banks turut menyaksikan peluncuran roket tersebut dan mereka mengungkapkan rasa bangga terhadap Musk dan para pahlawan luar angkasanya.

"Aku menyaksikannya. Tak bisa berkata-kata. Luar biasa," kata penyanyi Ellie Goulding.

"Perjalanan luar angkasa sangat menginspirasiku. Selamat atas peluncuran hari ini dan semoga selamat di perjalanan. Wow," ucap aktris sekaligus sutradara Charlie's Angels, Elizabeth Banks.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya