Selamat! Zaskia Gotik Hamil Anak Pertama

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud.
Sumber :
  • Instagram/zaskia_gotik

VIVA - Pedangdut Zaskia Gotik tengah berbahagia. Dia sedang hamil anak pertama, buah cintanya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. Eneng, begitu sapaannya juga berbagi kebahagiaan dengan mengumumkan kabar suka cita ini.

Zaskia Gotik Mantap Berhijab Sepulang Umroh, Gak Takut Rezeki Seret

"Ahamdulillah Eneng sekarang positif hamil. Sekitar dua minggu yang lalu, kurang lebih sebelum kita mudik ke sini (Cikarang), kita ke dokter karena udah ngerasain gejala-gejala. Akhirnya kita periksa,” kata Sirajuddin di rumahnya kawasan Cikarang, Jawa Barat, Senin, 1 Juni 2020.

Baca Juga: Pernikahan Zaskia Gotik-Sirajuddin Mahmud Akhirnya Resmi Secara Negara

Zaskia Gotik Jual Rumah sampai Dikira Bangkrut, Ternyata Bukan Pertama Kalinya

“Ada yang bilang itu gejala orang hamil, kita pastikan lah ke dokter kandungan. Ya alhamdulillah hasilnya positif," tambahnya.

Mantan suami pemain FTV Imel Putri itu mengatakan bahwa Zaskia Gotik akan diprediksi melahirkan pada awal tahun 2021 mendatang. Sehingga mereka bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah lengkap dengan buah hatinya.

Zaskia Gotik Jual Rumah Harga Miring, Isu Bangkrut Semakin Menguat

"Jadi Insya Allah awal tahun depan kita Lebaran udah sama bayi," lanjut pebisnis asal Kalimantan tersebut.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang.

Bukan main bahagianya mantan tunangan Vicky Prasetyo itu begitu tahu dia berbadan dua. Zaskia dan Sirajuddin memang tidak menunda program kehamilan.

"Karena pas aku nikah itu memang posisi lagi masa subur. Jadi hitungan dokter beda sama hitungan kita. Senang banget lah. Itulah yang Eneng syukuri banget, alhamdulillah ya Allah Eneng dipertemukan jodoh yang cepat, nikahnya cepat, dapat momongannya cepat," tutur Zaskia Gotik penuh kebahagiaan.

Sambil berurai air mata, dia bahagia menyambut kehamilannya ini. Meski begitu, dia harus sangat berhati-hati mengingat keadaan negara dilanda pandemi virus corona atau COVID-19.

"Masya Allah banget, bahagia banget tahun ini walaupun memang masyarakat Indonesia masih kesedihan. Tapi alhamdulillah ada keberkahan buat Eneng dan keluarga," ucapnya sambil menangis bahagia.

Sirajuddin mengatakan bahwa pelantun Satu Jam Saja itu sangat bahagia, sampai-sampai Zaskia sempat menangis begitu tahu sedang hamil. Pemilik goyang itik itu jadi makin manja sama Sirajuddin.

"Ya orang hamil kan harus disayang. Saya berusaha untuk selalu berikan perhatian khusus, kan sama-sama saling melengkapi. Kita sangat bahagia sekali," ungkap Sirajuddin lagi.

Zaskia dan Sirajuddin tak memusingkan jenis kelamin buah hati mereka. Pasangan yang menikah pada 22 April 2020 itu hanya berharap anaknya lahir sempurna dan sehat.

"Mana aja yang penting sehat, sempurna. Kalau dia (Sirajuddin) sih pengin cowok ya karena biar sepasang. Udah ada cewek, ada cowok. Tapi sebelum nikah, Eneng pengin punya anak cewek. Tapi mana aja lah yang terbaik dikasih Allah, Eneng terima," tutur Zaskia Gotik bahagia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya