Selama Dwi Sasono Ditahan, Widi Mulia Belum Jenguk

Dwi Sasono dan Widi Mulia.
Sumber :
  • Instagram @dwisasono

VIVA – Aktor Dwi Sasono ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan sejak 26 April 2020. Polisi baru mengumumkan hal tersebut pada Senin, 1 Mei 2020. Namun selama itu pula istri Dwi Sasono, Widi Mulia belum pernah berkunjung untuk menemui suaminya.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

"Belum (menjenguk)," ujar salah satu kuasa hukum Dwi Sasono, Muhammad Firdaus saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin, 1 Mei 2020.

Ia meyakini, kondisi Widi saat ini masih terpukul. Hanya saja, bagaimana komunikasi dan lebih jauh soal Widi, tim kuasa hukum tidak bisa menjawab lebih jauh. Mereka lebih berkonsentrasi pada upaya hukum yang akan ditempuh ke depannya.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

"Ya namanya kan orang lagi kena musibah itu pasti wajar berduka. (Rencana jenguk) wah nggak tahu. Nanti yang pasti ada keterangan dari keluarga.  Kalau kami kan dari sisi hukumnya aja," ujar Firdaus.

Berdasarkan keterangan polisi, Widi memang tidak tahu mengenai Dwi Sasono yang menggunakan ganja di rumahnya. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Dwi Sasono menggunakan ganja tersebut secara diam-diam.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

"Istri tidak mengetahui. Dia diam-diam (menggunakan narkoba). Istrinya tidak tahu kalau ada barang bukti tersebut," kata Yusri.

Kepada poilisi, Dwi Sasono memberikan dua alasan mengapa ia memakai ganja selama ini. Pertama, karena Dwi mengalami sulit tidur. Kedua, karena tekanan psikis yang dialami Dwi selama masa pandemi Covid-19 ini. 

"Ya kita sama-sama tahu ya, kita aja sama-sama nih pada saat Covid ini, yang biasa berkegiatan tiap hari, yang pagi-pagi keluar, malam-malam baru pulang, atau pagi-pagi baru pulang, itu aja pasti kita enggak ngapa-ngapain kan stres," kata Firdaus.

Baru-baru ini juga tersebar video penangkapan Dwi di kediamannya tersebut. Dalam video, terlihat Dwi Sasono yang kooperatif pada petugas. Ia menunjukkan di mana meletakkan ganja tersebut pada petugas. Dwi terlihat meletakkan ganja di dalam guci yang diletekkan di atas lemari sala satu ruangan rumahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya