Foto Bugil Jennifer Aniston Dilelang untuk Sumbang COVID-19

Jennifer Aniston
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Jennifer Aniston memberikan dukungan kepada fotografer Mark Seliger yang akan melelang foto bugil dirinya. Aktris 51 tahun itu merasa senang foto hitam putih yang menampilkan tubuh bugilnya bisa dilelang untuk tujuan baik.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Foto ikonik yang diambil pada tahun 1995 itu memperlihatkan Jennifer yang berpose tanpa busana sambil menatap nanar ke arah kamera. Fotografer Mark Seliger memastikan bahwa semua bagian intim disembunyikan secara apik untuk mendapatkan foto seksi itu.

Dalam foto itu, Jennifer memamerkan potongan rambut khas ala 90-an yang memberikan kesan muda.

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Dilansir dari laman Mirror, Jennifer membagikan kabar bahagia itu lewat media sosial. Jen mengunggah video Mark sedang bekerja di studionya begitu juga dengan foto terkenal itu.

"Teman baikku @markseliger bekerja sama dengan @radvocacy dan @chritiesinc untuk melelang 25 fotonya, termasuk milikku, untuk pemulihan COVID-19...," tulis Jennifer di akun Instagramnya.

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

"100 persen hasil penjualan foto ini akan diberikan ke @NAFClinics, sebuah organisasi yang menyediakan tes virus corona gratis dan perawatan secara nasional kepada mereka yang tidak mampu mendapat perawatan medis," lanjutnya.

Jennifer juga menyelipkan informasi tambahan mengenai lelang itu ke dalam biodata media sosialnya. Lalu, dia berterima kasih kepada Mark yang telah mengajaknya dalam gerakan tersebut.

Foto selebriti lainnya karya sang fotografer yang ikut dilelang meliputi Leonardo DiCaprio, Dr. Dre, Snoop Dogg, dan Billie Eilish.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya