Pengakuan Rinni Wulandari, Sedih Lihat Kekeyi Dihujat

Kekeyi
Sumber :
  • Instagram Tasya Farasya

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, Kekeyi merilis sebuah single lagu perdananya berjudul Keke Bukan Boneka. Video klip lagu tersebut pun berhasil menjadi trending nomor satu di YouTube Indonesia hingga artikel ini dibuat pada Selasa, 2 Juni 2020.

Aurel Hermansyah Foto Maternity, Kena Body Shaming Sampai Diejek Mirip Kekeyi

Namun, di balik keberhasilan lagu tersebut mencetak trending di YouTube Indonesia, banyak juga warganet yang tak segan menghujat Kekeyi. Terlebih lagi, setelah diketahui bahwa lagu Keke Bukan Boneka memiliki kemiripan dengan lagu Aku Bukan Boneka yang dinyanyikan oleh Rinni Wulandari pada tahun 2007 lalu.

Saat dihubungi awak media, Rinni menjelaskan bahwa Kekeyi telah secara pribadi menghubunginya melalui direct message (DM) Instagram. Kekeyi meminta maaf kepada Rinni dan mengatakan bahwa dirinya tidak ada maksud sama sekali untuk menjiplak lagu Aku Bukan Boneka.

Kekeyi Dandan Ala Barbie, Netizen Malah Nyinyir

Kemudian, Rinni juga menjelaskan bahwa dirinya merasa sedih saat melihat Kekeyi mendapat banyak hujatan dari warganet. Rinni mengaku kasihan kepada Kekeyi.

“Pasti aku sedih dengarnya, bacanya, maksudnya aku juga enggak tahu apakah ini Kekeyi nya apakah dia memang benar-benar enggak ada manajemen atau dia memang urusin sendiri,” kata Rinni belum lama ini.

Buktikan Sukses, Rio Ramadhan Mantan Kekeyi Terjun ke Dunia Politik

“Cuma kalau dipikir-pikir kalau ngurusin sendiri juga sudah segini kayaknya agak ribet ya kalau urus sendiri. Jadi aku juga enggak tahu sebenarnya apakah ada orang di belakang dia, tapi ya lihat dia dihujat banyak orang ya pasti kasihan banget bacanya,” katanya menambahkan.

Rinni bahkan mengatakan bahwa warganet seperti tidak punya hati saat sedang menghujat. “Ibaratnya aku lihat netizen kayak enggak punya hati nurani kalau sudah hujat abis-abisan tanpa mikirin orang yang dihujat perasaannya gimana sakit atau enggak,” kata Rinni.

Lebih lanjut, Rinni juga mengaku salut kepada Kekeyi karena memiliki mental yang kuat. Ia juga mendoakan agar apapun yang dilakukan Kekeyi bisa membawa berkah untuk Kekeyi sendiri dan keluarganya.

“Dia sudah banyak dihujat orang-orang, mentalnya juga kuat untuk ngejalanin ini. Semangat terus Kekeyi, aku berdoa semoga apapun yang kamu lakukan bisa membawa berkah untuk kamu dan keluarga,” kata Rinni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya