Wow, Tas Hermes Rp2 Miliar Nagita Slavina Mau Ditukar Mobil Ferrari

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lagi-lagi bikin heboh. Keduanya didatangi Andre Taulany ke rumahnya dan membawa mobil Ferrari. Raffi pun langsung tergiur lihat Ferrari tersebut.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Wah, bagus nih baru lagi ya? Boleh ya," kata Raffi Ahmad dalam tayangan Channel YouTube miliknya belum lama ini.

"Enggak, enggak udah deh jangan macem-macem. Lagi Lebaran nih," timpal Nagita melarang suaminya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Saat Nagita masuk ke dalam rumah, Raffi dan Rafathar masuk ke dalam mobil Ferrati itu. Raffi pun langsung test drive dan malah keasikan.

Rupanya Raffi langsung jatuh cinta usai melakukan test drive. ia pun mencoba melakukan negosiasi dengan Andre. Lalu, ia teringat ada tas Hermes milik Nagita yang memiliki harga sama dengan dengan mobil Ferarri Andre.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

"Ya udah gimana nih," kata Raffi kepada Andre setelah test drive.

"Ya udah tanda jadi aja dulu," jawab Andre.

"Tas Nagita nih ada yang seharga mobil ini, bentar ya gue ke dalam dulu," lanjut Raffi masuk ke rumah mencari tas Nagita.

Pria berdarah Sunda itu langsung menuju kamarnya. Ia diam-diam mengambil tas Hermes milik Nagita Slavina yang berharga Rp2 miliar.

"Awal lho ini jangan ke air, jangan kena apa-apa. Dia (Nagita) lagi di kamar mandi, pas banget, gue ambil aja (tasnya)," ungkap Raffi.

Sayang, transaksi Raffi dan Andre gagal karena Nagita keburu menyadari tasnya tidak ada dan ingin dikembalikan.

Tapi, Nagita langsung tahu tas mahalnya tidak ada di bag closet. Dia menanyakan kepada Raffi. "Tas aku mana? Udah deh cepetan suruh balikin tas aku," ucap Nagita kesal.

"Saya enggak ada urusan ya sama Pak Andre, saya marahnya sama suami saya," kata Nagita kepada Andre Taulany kemudian pergi

Nagita langsung mengancam Raffi dan Andre karena kesal tasnya dijadikan DP atau uang muka untuk membeli mobil Ferrari milik Andre Taulany.

"Pak, besok-besok kalau ke sini jangan bawa mobil yang aneh-aneh ya. Bawa mobil biasa aja, enggak usah yang gimana-gimana," ancam Nagita ke Andre

Meski Andre mengatakan kedatangannya ingin silahturahmi namun Nagita tak peduli. Andre sudah bilang kalau dia tak berniat menjual mobilnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya