Suka sama Lee Min Ho, Ashanty Gak Mau Jadi Fans Ngaco dan Sok Tahu

Ashanty.
Sumber :
  • Instagram/ashanty_ash

VIVA – Penyanyi Ashanty mengungkapkan isi hatinya yang sangat mengidolakan sosok aktor asal Korea Selatan, Lee Min Ho. Ashanty mengunggah foto Lee Min Ho ke akun Instagram pribadinya pada Selasa, 2 Juni 2020.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Melalui caption yang ditulisnya, Ashanty menjelaskan bahwa dirinya baru pertama kali merasa sangat mengidolakan sosok public figure. Saking nge-fansnya, Ashanty mengaku kesal saat Lee Min Ho dikata-katain.

Aku baru paham rasanya ngefans sm orang.. aku baru kali ini soalnya ngefans sampe begini.. trus berantem, kesel2an gara2 idola aku dikata2in, dibilang biasa ajahh, dibilang macem2 hehe,” tulis Ashanty dikutip VIVA, Rabu, 3 Juni 2020.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

“Sambil mikir, pantess kl udah ngefans kenal ngga kenal, tau ngga tau, pokoknya harus belain!! Wajar ngga sihh?? Kenal juga ngga, tau kehidupan nya juga ngga,” tulis Ashanty menambahkan.

Istri Anang Hermansyah itu juga mengaku bahwa dirinya tak mau jadi fans yang ngaco dan sok tahu. Ashanty mengungkapkan bahwa ia hanya kagum kepada karya dan ketampanan Lee Min Ho saja.

Helena Lim Ditahan karena Kasus Korupsi, Ini Kata Ashanty

Tapi aku belajar, ngga mau jadi fans yg ngaco, yg sok tau, karena aku hanya kagum sm karyanya dan ganteng nya hehe, diluar kehidupan nya atau pun kepribadiannya,” tulis Ashanty.

Ashanty juga menjelaskan bahwa di Indonesia bahkan ada fans yang saling perang karena membela idolanya. Mereka merasa paling tahu tentang kehidupan idolanya, sehingga saling menjatuhkan orang lain demi membela sosok yang diidolakan.

Ashanty juha mengimbau untuk menjadi fans yang pintar.

Ini juga yg terjadi di Indonesia, kita ngga bisa bedain kagum sm karya nya atau orang nya atau kehidupan pribadinya.  Sampe kadang antara fans bisa saling perang belain idola nya, seolah paling tau idolanya.. akhirnya menjatuhkan orang lain,” tulis Ashanty.

Padahal kita ngga tau kehidupan aslinya, Yg tampak terkadang tidak sesuai dengan kenyataan nya.. jadilah fans yg pintar.. begitu pun kalian yg suka atau ngefans sm kita. Semoga sama kayak aku ke oppa Lee min ho yaaa,” tulisnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya