Widi Mulia Belum Jenguk, Bagaimana Kondisi Dwi Sasono?

Dwi Sasono.
Sumber :
  • Instagram @dwisasono

VIVA – Aktor Dwi Sasono masih berada dalam tahanan akibat terciduk menggunakan narkoba jenis ganja di rumahnya kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020. Dia terbukti positif dan punya barang bukti ganja sebanyak 16 gram.

Widuri Puteri Sasono Raih Penghargaan IMAA 2022 Kategori Anak-anak

Telah satu minggu ditahan, kondisi sahabat Sophia Latjuba itu sehat dan baik-baik saja. Hal ini diungkapkan oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Vivick Tjangkung.

"Selamat malam, saya ingin menyampaikan bahwa saat ini kondisi DS dalam keadaan baik, sehat. Dan terlihat secara mental, psikologi dia bisa menerima keadaan yang dihadapi," kata Kompol Vivick Tjangkung dalam video yang diberikan kepada wartawan Selasa malam, 2 Juni 2020.

Cynthia Lamusu Tegaskan Be3 Tak Pernah Bubar, Siap Aktif Manggung Lagi

Sementara istri tercinta, Widi Mulia dikabarkan belum menjenguk sama sekali. Hanya saudara ipar saja yang baru menjenguk pria kelahiran Surabaya itu.

"Dan keluarga yang mengunjunginya sampai detik ini baru iparnya, sedangkan istrinya belum (jenguk)," lanjut dia.

Widi Mulia dan Ketiga Anaknya Borong Tiga Nominasi di AMI Awards 2022

Dwi Sasono tak melakukan perlawanan saat ditangkap oleh jajaran Polres Metro Jakarta Selatan. Dia bersifat kooperatif dengan memperlihatkan dimana dia menyembunyikan ganja itu. Barang haram itu disembunyikan dalam guci kecil di atas lemari sudut rumahnya.

Widi Mulia sama sekali tak tahu kalau sang suami sudah satu bulan mengonsumsi ganja. Dwi mengaku susah tidur dan mengisi waktu kosong akibat wabah COVID-19 sebagai alasan menggunakan ganja tersebut. Dia terancam minimal lima tahun dan maksimal 12 tahun penjara.

Virgo and the Sparklings.

Joko Anwar Pastikan Film Virgo and The Sparklings Bakal Colorful dan Fun

Pada saat konferensi pers, Joko Anwar selaku salah satu produser mengungkapkan bahwa film Virgo and The Sparklings akan menjadi film yang penuh warna dan menyenangkan.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2023