Cara Tyas Mirasih Jalani Pekerjaan saat New Normal

Tyas Mirasih
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Aktris cantik Tyas Mirasih tak memusingkan perihal kehidupan new normal yang akan dijalani selama wabah COVID-19 belum berakhir di Indonesia. Tyas tetap akan bekerja dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

"Ya tetap menjalankan protokol yang sesuai prosedur, menjaga jarak, dan pakai masker. Ya protokol kesehatan diterapin pastinya," kata Tyas di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Juni 2020.

Tyas juga mengisi program sahur saat bulan suci Ramadhan kemarin. Meski sempat khawatir dia tetap berpikiran positif. Tyas juga sudah menandatangani kontrak kerja sehingga tak mungkin membatalkan pekerjaan saat bulan puasa kemarin.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Lalu bagaimana dengan new normal yang akan dia jalani nanti ? Tyas sempat parno namun kini berusaha tetap tenang.

"Hemm sebenarnya dibilang parno kemarin parno. Kemarin aja gue baru ketemu nyokap pas lebaran. Nyokap gue ada diabetes sebenarnya. Sementara gue dan suami banyak kegiatan. Jadi enggak berani sering ketemu karena orangtua lebih rentan kan kena COVID-19.  Jadinya karena lebaran kita semua sehat satu keluarga baru ketemu. Jadi apa ya, mulai terbiasa jaga jarak sih," ungkap mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Tyas dan suami selalu menjaga daya tahan tubuh dengan mengonsumsi makanan sehat dan vitamin. Dia berharap segera ada vaksin yang ditemukan.

"Karena gue punya imun yang kuat Alhamdulillah. Ya harus mulai terbiasa mudah-mudahan vaksinnya bisa ditemukan," ujar dia berharap.

Tak dipungkiri Tyas menyebut sudah kangen dengan kegiatan out door. Kalau wabah COVID-19 berakhir, dia bahkan mengaku akan angsung belanja ke mal.

"Ke mal lah sudah pasti. Sekarang ke mal masih tapi ke supermarket aja. Cuma dengan repot banget harus semprot sana sini, masker, hand sanitizer, engap juga lama-lama. Cuma jadi terbiasa," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya