Usai Diamuk Warga, Miss Universe Malaysia Dipecat dari Model Iklan

Samantha Katie James
Sumber :
  • Samantha Katie James

VIVA Miss Universe Malaysia 2017, Samantha Katie James benar-benar harus menanggung semua akibat dari pelecehan yang dilakukannya terhadap aksi demonstrasi menuntut keadilan atas kematian George Flyod yang bertajuk Black Lives Matter.

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Dampaknya sangat fatal, setelah diamuk warga Amerika dan dipaksa melepas gelar dan mahkota Miss Universe, James kini juga harus kehilangan salah satu mata pencahariannya.

Dikutip VIVA.co.id dari Strait Times, Rabu 3 Juni 2020, perusahaan kosmetik Velvet Vanity telah memutus hubungan kerjasama dengan dara 25 tahun itu.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

"Setiap posting yang menampilkan (James) dibuat sebelum kasus ini dan kami tidak berafiliasi dengannya lagi. Sebagai sebuah merek, kami mendukung #blacklivesmatter dan kami tidak akan pernah mengaitkan diri dengan perilaku rasis dengan cara apa pun," baca pernyataan itu tulis Velvet Vanity.

Untuk diketahui, James merupakan model salah satu produk lipstik yang dikeluarkan Velvet Vanity.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Sejauh ini James sudah menulis permintaan maafnya, hanya saja komentar pelecehannya sudah kadung meyakiti warga Amerika terutama bagi mereka yang turun ke jalan untuk berunjukrasa Black Lives Matter.

Baca: Diamuk Warga Amerika, Miss Universe Malaysia Dipaksa Lepas Mahkota

Gedung-gedung di Gaza hancur akibat serangan Israel.

Kondisi Gaza Jauh Lebih Hancur Dibanding Kota di Jerman Pada Perang Dunia II

Kepala kebijakan luar negeri Uni Eropa (UE), mengatakan bahwa kota-kota di Gaza lebih hancur dibandingkan kota-kota di Jerman pada Perang Dunia II.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024