Ternyata Miss Universe Diamuk di Amerika Bintang Film Horor Indonesia

Samantha Katie James
Sumber :
  • Samantha Katie James

VIVA –  Ternyata Miss Universe Malaysia 2017, Samantha Katie James yang diamuk warga Amerika Serikat karena melecehkan perjuangan para demonstran menegakkan keadilan atas kematian George Floyd, bukan muka baru di jagat film Indonesia.

10 Negara Bagian Amerika Serikat dengan Standar Hidup Terburuk, Berjuang Melawan Kemiskinan

Gadis berdarah Malaysia, Brazil dan China ini ternyata pernah membius penonton bioskop tanah air. Ya James ternyata pernah membintangi sebuah film horor berjudul Kastil Tua.

Film itu dirilis pada 2015, bercerita tentang kisah horor sebuah bangunan tua di Malaysia bernama Kelly’s Castle. Dalam kisahnya  Kastil ini disebutkan peninggalan Kelly Smith, bangsawan Skotlandia, yang meninggalkan Malaysia saat perang dunia pertama.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

James bermain dalam film ini bersama Kimberly Ryder,Ajun Perwira, Josiah Hogan dan Alina Saraswati.

Untuk diketahui, James jadi amukan warga Amerika Serikat karena komentarnya di Instagram tentang unjukrasa bertema Black Lives Matter dianggap telah melecehkan dan berbau provokasi.

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Meski James sudah meminta maaf, tapi warga Amerika sudah kadung marah. Bahkan sebuah petisi telah ditanda tangani, James dipaksa melepas mahkota dan gelar Universe, yang terbaru James dipecat dari model iklan lipstik.

Ilustrasi KTP.

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta Budi Awaludin mempersilakan warga untuk mengajukan keberatan jika terkena penonaktifan NIK.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024