Sarah Azhari Ungkap Kondisi di AS Pasca Kerusuhan Terkait George Floyd

Sarah Azhari.
Sumber :
  • Instagram @sazarita

VIVA - Pesinetron Sarah Azhari memang sudah lama menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Dia tinggal bersama putranya di sana. Sarah pun turut merasakan bagaimana kondisi yang saat ini sedang tidak kondusif karena aksi protest dan demonstrasi yang diwarnai kerusuhan atas meninggalnya George Floyd.

Penuh Kontroversi, Wawancara ‘Drink Champs’ Kanye West Dihapus

Belum lagi pandemi virus corona atau COBID-19 yang melanda Negeri Paman Sam itu. Sarah memberi kabar terbaru lewat Instagram Story miliknya,

"Terima kasih buat teman2 Yang sudah menanyakan keadaan saya dan keluarga d sini, juga mendoakan kami..," tulis Sarah Azhari belum lama ini.

Mantan Polisi Pembunuh George Floyd Divonis 22,5 Tahun Penjara

Dia bersyukur ia dan anaknya dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Dia berharap agar pandemi virus corona cepat berakhir.

"Alhamdulillah kami semua baik2 saja, doa yg sama untuk kalian semua dan Semoga keadaan di Dunia ini kembali normal dari pandemic dan juga masalah.. Amiin ya Rabb," katanya,

Komentar Joe Biden atas Putusan Chauvin Bersalah Disorot

Kemudian, adik Ayu Azhari itu juga memberikan dukungan solidaritas untuk kematian George Floyd dengan postingan hitam tagar #blackouttuesday. Dia menuliskannya di Instagramnya dengan memamerkan warna hitam kosong.

Seperti diketahui, pria berkulit hitam George Floyd tewas di tangan polisi di Minneapolis pada hari Senin, 25 Mei 2020. Kasus meninggalnya Floyd itu menjadi penyebab kerusuhan di New York dan beberapa kota lain di AS.

Sejumlah selebriti Hollywood dan Indonesia juga ikut berduka dan prihatin. Mereka menyampaikannya lewat media sosial masing-masing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya