Game BTS Segera Dibuat, Rilis Tahun Depan

BTS.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Perusahaan game Grampus telah menandatangani kontrak lisensi dengan Big Hit Entertainment untuk menggunakan IP (Intellectual Property) BTS atas game yang akan dibuat berdasarkan boyband fenomenal itu.

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Baru saja diumumkan kalau Grampus kini memiliki hak untuk mengembangkan game menggunakan IP BTS.

"Kami senang bisa menghadirkan kualitas luar biasa BTS, seniman terbesar di zaman ini, melalui game simulasi mobile," ujar Bos Grampus, Kim Jee In.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

BTS.

Seorang sumber dari Big Hit juga memuji partner baru mereka, Grampus, atas kualitas game-game simulasi mereka yang sukses di pasar global, serta pengembangan dan kemampuan bisnis luar biasa dari perusahaan itu.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Big Hit sendiri sangat menantikan game simulasi mobile yang akan dibuat, lewat kombinasi brand BTS dengan pengetahuan Grampus mengenai pengembangan dan manajemen game untuk pengguna global.

Sebagai informasi, Grampus didirikan pada 2014 lalu dan telah mengembangkan gam-game simulasi memasak, termasuk Cooking Adventure dan My Little Chef.

Game terbaru mereka, yang dibuat di bawah lisensi global dengan Big Hit rencananya akan dirilis pada paruh pertama 2021 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya