Begini Kondisi Dwi Sasono di Dalam Penjara

Dwi Sasono.
Sumber :
  • Instagram @dwisasono

VIVA – Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Budi Sartono mengungkapkan mengenai kondisi terikini dari aktor Dwi Sasono yang ditangkap pihak kepolisian, karena terjerat kasus penyalahgunaan barang haram narkoba.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Budi menjelaskan bahwa kondisi Dwi di dalam tahanan baik-baik saja dan sehat. Menurut Budi, Dwi baru dikunjungi oleh iparnya.

Baca Juga: Kronologi Penangkapan Dwi Sasono, Bermula dari Laporan Masyarakat

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

“Kondisinya (Dwi Sasono) sehat. Untuk sementara masih dikunjungi oleh iparnya. Untuk keluarga, baru iparnya yang mengunjungi,” ucap Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Budi Sartono, di Polres Jakarta Selatan, Rabu, 3 Juni 2020.

Dwi juga sudah menjalani rapid test. Hasil dari rapid test tersebut menyatakan bahwa suami dari Widi Mulia itu negatif virus corona atau COVID-19.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

“Dan untuk tersangka DS pun tadi kita laksanakan rapid test untuk COVID-19, dan hasilnya memang negatif ya,” kata Budi Sartono.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Dwi ditangkap di kediamannya, di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada tanggal 26 Mei 2020 lalu. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 16 gram. 

Hasil test urine menyatakan bahwa Dwi Sasono positif mengonsumsi ganja. Pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya