Polisikan Banyak Pihak, Syahrini Jalani Perintah Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack.
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA – Pihak Syahrini tengah sering berurusan dengan kepolisian. Belum lama ini, pihak Syahrini melaporkan dua akun gosip instagram terkait penyebaran video syur yang menyebut pemeran wanita adalah dirinya. Syahrini dapat hasil cepat, salah satu pemilik akun berhasil diringkus polisi.

Ini Alasan Syahrini Jarang Nyanyi dan Tampil di Televisi

Tak sampai di situ, baru-baru ini pihak Syahrini kembali dipanggil polisi terkait laporannya atas Lia Ladysta. Menurut manajer marketing Syahrini, Raindhy, semua hal itu dilakukan atas perintah suaminya.

"Perintah dari Reino Barack," ucap Reindhy saat dihubungi wartawan, Rabu, 3 Mei 2020.

Suami Terlibat Korupsi, Lia Ladysta Pilih Cerai daripada 'Kena Mental'

Pihak Syahrini mulai kembali mengurus kasus lama dan melaporkan kasus baru karena masalah kesibukan. Beberapa waktu lalu, Syahrini tidak sempat mengurus hal demikian. Maka dari itu, baru sekarang pihaknya mulai gencar polisikan beberapa pihak.

"Karena kesibukan Syahrini setelah menikah yang menyebabkan laporan ini tertunda. Beliau lebih mementingkan mengurus suami dan rumah tangganya," kata Reindhy.

Gugat Cerai Suami, Lia Ladysta Minggat ke Jakarta Tanpa Uang Sepeser Pun

Selain itu, pihak Syahrini khawatir ada beberapa orang yang sengaja menjatuhkannya. Maka dari itu, sebisa mungkin Syahrini ingin mengusutnya lewat laporan di polisi. Salah satu contoh adalah dugaannya tentang perkataan Lia Ladysta.

Baca juga: Lia Ladysta Siap Datangi Polisi karena Laporan Syahrini?

"Penyataan terlapor (Lia) menyebar kemana mana. Diperbincangkan di medsos, yang menjadi pertanyaan kami adalah, apakah terlapor termasuk jaringan lingkaran ‘konspirasi lagi hits’ ini?," ujar Reindhy.

Masalah Syahrini dan Lia Ladysta timbul akibat isu seseorang yang disebut-sebut Pak Haji. Kala menjadi bintang tamu di salah satu program stasiun televisi, Lia mengaku kenal dengan sosok tersebut.

"Saya teamnya Pak Haji. Kebetulan saya kenal dekat dengan pengacara Pak Haji. Kalau semua orang Banjarmasin sudah pada tahu," ujar Lia saat itu.

Pihak Syahrini tidak terima hal tersebut. Mereka melaporkan Lia Ladysta pada 14 Maret 2019 dengan dugaan pencemaran nama baik. Kasus dengan nomor laporan LP/1690/III/2019/PMJ/DIT RESKRIMSUS kembali diproses. Baru-baru ini, adik Syahrini, Aisyahrani dipanggil untuk menjadi saksi.

"Jadi akibat pernyataan terlapor yang menyatakan ada hubungan antara artis kami dengan seseorang yang disebut pak haji, menjadi ramai di pemberitaan. Menjadi bahan fitnah terutama di akun-akun penyebar fitnah," kata Reindhy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya