Wajah Park Bom Eks 2NE1 Berubah Drastis, Warganet Syok

Park Bom eks 2NE1.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Gelaran Grand Bell Awards ke-56 baru saja digelar di Seoul, Korea Selatan. Sejumlah artis menghadiri acara penghargaan bergengsi ini. Salah satunya adalah penyanyi Park Bom, yang langsung menarik perhatian fans di seluruh dunia.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Dalam foto-fotonya, mantan member girlband 2NE1 itu terlihat berpose di karpet merah. Yang menjadi perhatian adalah wajah Bom yang berubah total hingga sulit dikenali.

Dilansir dari laman Koreaboo, Kamis, 4 Juni 2020, Park Bom hadir mengenakan two-piece outfit bermotif kotak-kotak dan berwarna kuning dan oranye. Rambut panjangnya tergerai indah.

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Namun, warganet heboh dan mengomentari penampilan Bom yang berbeda. Menurut mereka, wajah Bom berubah drastis dibanding sebelumnya dan membuatnya sulit dikenali.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Tak sedikit pula yang berpendapat kalau tubuh Park Bom semakin gemuk. Pipinya juga salah satu yang membuat wajahnya berubah. Selain itu, bibirnya juga dianggap berbeda dan tampak lebih besar.

Meski tak seharusnya Park Bom dikritik karena berat badan yang bertambah, namun fans terus mengungkapkan kekhawatiran mereka atas transformasi drastis Bom.

"Dia terlalu banyak berubah," kata warganet.

"Sekarang aku khawatir padanya," ucap yang lain.

"Seharusnya dia benar-benar mengurus dirinya sendiri," tulis warganet.

Sebagai informasi, Park Bom menghadiri Grand Bell Awards untuk tampil di panggung dan memberikan selamat kepada para peraih penghargaan.

Ini juga pertama kalinya Grand Bell Awards digelar tanpa penonton live sejak 1962 lalu, karena pandemi virus corona atau COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya