Raul Lemos Luapkan Amarah di Instagram, Sindir Siapa?

Krisdayanti dan Raul Lemos.
Sumber :
  • Instagram @krisdayatilemos

VIVA Suami dari penyanyi Krisdayanti yakni Raul Lemos kembali menjadi sorotan warganet. Sebab, Raul mengunggah isi hatinya yang berisi amarah ke Instagram story pribadinya.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Raul mengungkapkan amarah yang ada di dalam hatinya itu melalui tiga unggahan di Instagram story probadinya.

Pertama, Raul menjelaskan bahwa mengidolakan seseorang itu boleh, asalkan jangan tidak punya pikiran. Raul juga tampak mempertanyakan siapa yang sebenarnya lemes, yang dapat atau yang ditinggalkan.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

“Ngefans boleh tapi jangan goblok. Yang lemes yang mana coba? yang dapat atau yang ditinggal?," tulis Raul dikutip VIVA, Kamis, 4 Juni 2020.

Kemudian, Raul juga menjelaskan bahwa pendidikan yang baik adalah hormat kepada orang yang lebih tua. Raul menambahkan bahwa hanya demi sesuap nasi, sampai tidak kenal budaya hormat, hal seperti itu dinamakan serakah.

Pariwisata Hijau dan Berkelanjutan Bakal Jadi Fokus Kemenparekraf

"Pendidikan yang baik adalah hormat kepada yang lebih tua. Di saat demi sesuap nasi sampai Anda tidak kenal budaya hormat itu namanya serakah," tulis Raul.

Raul juga mengungkapkan bahwa dirinya selalu mengajari anak-anaknya untuk selalu hormat kepada yang lebih tua dan Raul bersyukur bahwa anak-anaknya itu mengikutinya.

“Saya selalu ajarkan anak-anak saya untuk hormat kepada yang lebih tua dan Alhamdulillah mereka mengikutinya. Kalau ada seorang anak yang tidak hormat kepada yang lebih tua bukankah itu kegagalan orang tuanya sendiri?," tulis Raul.

Namun tampaknya, Raul tidak membeberkan secara jelas ungkapan amarah di Instagramnya itu ditujukan untuk siapa. Unggahan Raul tersebut pun saat ini sudah tersebar luas karena diunggah ulang beberapa akun Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya