Diisukan Mualaf, Ternyata Gita Sinaga Pakai Jilbab Cuma Buat Syuting

Gita Sinaga
Sumber :

VIVA – Bintang FTV Gita Sinaga beberapa waktu yang lalu mengunggah foto dirinya saat mengenakan jilbab. Karena foto tersebutlah, Gita Sinaga dikabarkan telah memeluk agama Islam atau menjadi mualaf.

Gita Sinaga Tolak Pindah Agama, Nikita Mirzani Sholat Subuh Usai Adegan Panas dengan Pacar

Saat dikonformasi, Gita membantah kabar tersebut. Wanita kelahiran Semarang itu menjelaskan bahwa dirinya mengenakan hijab hanya untuk keperluan syuting. Ia pun mengaku sangat suka dengan foto tersebut sehingga mengunggahnya ke Instagram.

“Iya kemarin itu sebenarnya buat syuting, tapi aku suka sekali fotonya. Jadi ku pikir aku posting terus aku kasih caption pluralisme jadi orang mungkin banyak yang menerka-nerka ini buat syuting enggak ya atau apa. Asli atau mualaf. Gitu-gitu,” ucap Gita Sinaga di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Juni 2020.

Gita Sinaga Tolak Pindah Agama Hanya Untuk Menikah: Hubungan dengan Tuhan Vertikal

Gita pun mengaku santai saat menanggapi kabar tersebut. Namun ia pun tidak bisa memungkiri bahwa akhirnya unggahan tersebut pun jadi ramai  dipenuhi banyak komentar.

“Aku sebenarnya santai banget sih untuk nanggepin itu semua, cuma memang aku, jadi biasalah orang-orang jadi suka satu sama lain jadi berantem. Padahal kita enggak ada apa-apa, jadi yang komen-komen jadi agak masalah,” ucap Gita Sinaga.

Sama-sama Kristen, Heboh Gita Sinaga Ajak Marshel Widianto Pacaran

Gita juga menyampaikan bahwa agama sifatnya sangat personal. “Ya menurut aku justru ini kayak jadi momentum untuk aku menyampaikan bahwa, kenapa sih kita mesti jadi berantem hanya perkara agama. Padahal agama itu sifatnya sangat personal dan itu kayak kepercayaan lo sama Tuhan, lo enggak bisa ganggu gugat siapapun,” ucap Gita.

Sekeaar informasi, Gita mengunggah foto selfie yang menampilkan dirinya saat mengenakan hijab tersebut pada bulan Maret lalu. Dalam foto itu, Gita tampak sedang berada di dalam sebuah mobil, hijab yang dikenakan Gita berwarna merah tua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya