Sedih Banyak Bayi yang Dibuang, Celine Evangelista: Kasih Aku Saja

Celine Evangelista
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Celine Evangelista mengungkapkan kesededihan karena banyak bayi yang dibuang oleh orang tuanya. Hal tersebut diungkapkan Celine di Instagram story pribadinya.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Istri dari aktor Stefan William itu mengatakan bahwa dirinya membaca banyak informasi mengenai orang tua yang tega membuang anaknya sendiri. Celine mengatakan bahwa seorang anak itu berhak hidup dengan layak.

Wanita kelahiran Italia itu pun mengingatkan untuk jangan pernah takut tidak ada uang, dan jangan pernah takut akan masa depan. Menurut Celine, Tuhan pasti akan memberi jalan asalkan manusia mau berusaha.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

"Ya Tuhan.. aku baca banyak banget bayi yang dibuang sama orang tuanya. Ditinggal gitu saja. Padahal bukan kemauan anak itu, bukan kesalahan anak itu, tapi kok dia yang harus nanggung deritanya?" tulis Celine di Instagram Story pribadinya, dikutip VIVA pada Kamis, 4 Juni 2020.

“Anak itu berhak hidup layak! Kalau kamu belum siap ya jangan lakukan! Jangan pernah takut gak ada uang! Jangan takut akan masa depan! Tuhan selalu kasih jalan! Asal kita mau berusaha. Tuhan selalu menyertai asal kita percaya!" tulisnya menambahkan.

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

Celine mengatakan bahwa dari pada anak itu dibuang di jalan atau selokan, maka akan lebih baik jika diberikan ke panti asuhan. Bahkan, Celine juga mengaku siap untuk merawat dan menjaga anak tersebut.

“Daripada anak dibuang di jalan, di selokan, di hutan. Lebih baik kasih ke panti asuhan atau sini kasih aku saja biar aku urusin, aku susuin mumpung masih ASI, aku jagain, aku sekolahin," tulis Celine.

Kemudian, Celine mengungkapkan bahwa dirinya sangat mencintai anak-anak. Maka dari itu, ia merasa sangat sedih saat mengetahui ada anak yang dibuang dan tidak diterima oleh keluarganya.

“Aku cinta banget sama anak-anak, jadi sedih hancur banget kalau ada anak yang gak terima di keluarganya. Biar sini aku saja yang terima dan peluk mereka," tulis Celine.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya