Heboh! Deddy Corbuzier Kaget Dapat Jam Tangan Mewah dari Andre Taulany

Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Repro Youtube Deddy Corbuzier.

VIVA – Deddy Corbuzier merasa sangat terkejut saat mendapat hadiah berupa jam tangan mewah dari Andre Taulany. Hadiah mewah tersebut diberikan Andre saat dirinya dan  Deddy berkolaborasi dalam sebuah konten YouTube.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Momen saat Andre memberi jam tangan kepada Deddy itu diunggah dalam channel YouTube, Taulany TV. Video itu diunggah dengan dengan judul DEDDY CORBUZIER TERIMA JAM TANGAN MAHAL DARI ORANG SOMBONG.. DEDDY MENGAKU KALAH.

Dalam konten YouTube tersebut, Andre dan Deddy tampak berbincang bersama. Namun menjelang akhir video tersebut, Andre sempat mengungkapkan rasa kagumnya kepada Deddy.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

“Gue salut sama lo (Deddy) dan lo menjadi salah satu barometer buat gue untuk membikin sesuatu yang baru contohnya kayak gini lah, pergerakan-pergerakan lu yang luar biasa,” ujar Andre dikutip VIVA, Kamis, 4 Juni 2020.

"Sebagai tanda terima kasih gue, gue mau kasih sesuatu buat Deddy,” ucapnya menambahkan.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Kemudian, Andre pun tampak menyuruh seseorang untuk membawakan hadiah yang akan diberikan kepada Deddy tersebut. Hadiah tersebut berada di dalam kotak berwarna merah.

“Ini terus terang bakal gue kasih beneran buat Deddy karena gue respect sama Deddy, dan itu tadi banyak cerita-cerita yang bisa kita ambil dari sini, bukan hanya buat yang nonton, tapi gue sendiri jadi dapat,” kata Andre Taulany.

“Ini buat Deddy, Semoga lu senang dan semoga lu suka ," lanjut Andre sambil memberikan kotak berwarna merah tersebut.

Deddy pun tampak merasa senang saat menerima hadiah yang tak lain adalah jam tangan Ferrari. Saat membuka hadiah tersebut, Deddy merasa sangat kaget dan menganggap kalau Andre sedang becanda saat memberinya hadiah mewah tersebut.

"Ah becanda lu. Enggak, becanda,” ucap Deddy sambil berusaha mengembalikan jam tangan tersebut. Andre pun tampak merespons Deddy, “Serius beneran buat lo. Ded gue sahabat sama lo, ambil buat lo.”

Deddy Corbuzier pun menegaskan bahwa hadiah itu diberikan Andre secara sungguh-sungguh dan bukan settingan. “Ini bukan settingan loh,” kata Deddy. “Enggak-enggak bukan settingan, buat lo,” kata Andre.

Andre pun mengatakan bahwa jam tangan mewah tersebut adalah kenang-kenangan untuk Deddy Corbuzier. “Beneran buat lo, semoga lo suka. Elo pake enggak pake ya itu kenang-kenangan dari gue. Gue respect sama Deddy Corbuzier;” ucap Andre Taulany.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya