Kevin Aprilio dan Widy Cover Lagu Kekeyi, Trending di YouTube

Kevin Aprilio
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Lagu yang dinyanyikan Kekeyi, berjudul Keke Bukan Boneka telah berhasil menarik perhatian banyak masyarakat. Sejak dirilis pada 29 Mei hingga saat ini, video klip lagu tersebut menjadi trending nomor satu di YouTube Indonesia dengan ditonton sebanyak lebih dari 17 juta kali.

Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati

Karena kesuksesannya, lagu tersebut pun telah di-cover oleh banyak orang. Musisi muda Kevin Aprilio dan Widy pun tampak meng-cover lagu yang dinyanyikan Kekeyi tersebut. Video cover lagu Keke Bukan Boneka itu diunggah Kevin ke channel YouTube Kevin Aprilio & Vicy Melanie.

Dalam video tersebut, Kevin tampak memainkan piano, sementara Widy yang berada di samping Kevin terdengar sangat merdu saat membawakan lagu Keke Bukan Boneka tersebut.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Video Kevin dan Widy saat meng-cover lagu Keke Bukan Boneka itu pun berhasil mendapat respons positif dari masyarakat terutama warganet. Saat ini, video cover lagu tersebut berhasil masuk menjadi trending di YouTube Indonesia. Tidak hanya itu saja, komentar positif pun tampak memenuhi kolom komentar video tersebut.

“Terima kasih membuat cover dengan begitu indah, apresiasi juga buat pencipta lagunya Kekeyi.”

Kronologi 3 Anggota Keluarga Tercebur ke Sumur, 1 Meninggal Dunia

“MasyaAllah bagus banget.”

“Trendingkan gaes, enak banget ya Allah.”

Tidak hanya mengukir prestasi dengan menjadi trending dan ditonton sebanyak jutaan kali, lagu Keke Bukan Boneka juga sempat ditimpa isu miring. Lagu Keke Bukan Boneka memiliki kemiripan dengan lagu Aku Bukan Boneka yang dinyanyikan oleh Rinni Wulandari pada 2007 lalu.

Karena hal tersebut, Kekeyi pun sempat menghubungi Rinni secara langsung melalui direct message (DM) Instagram. Kekeyi meminta maaf kepada Rinni dengan mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki maksud untuk menjiplak lagu Aku Bukan Boneka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya