Sambil Menangis Nikita Mirzani Cerita Perjuangan untuk Anak

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Nikita Mirzani menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik MOP Channel. Dalam konten tersebut Niki bercerita mengenai beberapa hal, salah satunya adalah perjuangan untuk membesarkan anak-anaknya.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Niki mulai bercerita saat Ruben Onsu yang bertindak sebagai pembawa acara mempersilakan Niki untuk menyampaikan isi hatinya untuk ketiga anaknya. Pada saat itulah, Niki tidak kuat menahan air mata saat bercerita mengenai perjuangannya untuk membesarkan tiga orang anak.

Wanita kelahiran Jakarta itu mengungkapkan bahwa apa yang selama ini dirinya perbuat dan perjuangkan adalah untuk ketiga anaknya.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

“Niki cuma ingin anak-anak tahu apa yang Niki lakukan selama ini, ini untuk kalian semua. Anak Niki yang Loli sih yang sering lihat Niki suka kadang capek, terus nangis,” ucap Nikita Mirzani dikutip VIVA pada Kamis, 4 Juni 2020.

Niki melanjutkan bahwa dirinya tidak memperdulikan rasa cepek dan sakit demi kebahagiaan anak-anaknya. Ia pun berharap bahwa ketika sudah dewasa nanti, ketiga anaknya itu bisa mendapatkan kehidupan yang baik dan bisa membanggakan.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

“Biar capek, sakit, gak pernah Mimi (Niki) rasain yang penting anak-anak Mimi bahagia. Bisa dapat kehidupan yang baik, bisa banggain Mimi nanti kalau kalian sudah dewasa, itu saja sih,” kata Niki.

Selain itu, Niki juga tampaknya selalu menanamkan norma kehidupan yang baik kepada anak-anaknya. “Niki bilang sama Loli, ‘kamu enggak boleh dendam sama apapun yang dilakukan kedua’. Loli sudah tahu Azka itu sama Arkana itu bapaknya beda. Tapi Niki bilang, ‘Kalau nanti Mimi sudah enggak ada, Loli jagain adik-adik ya,” tutur Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya