Ada Apa Antara Putra Tommy Soeharto dengan DJ Patricia Schuldtz?

Darma Mangkuluhur Hutomo
Sumber :
  • Instagram Tata

VIVA - Darma Mangkuluhur Hutomo, putra dari Tommy Soeharto dan Tata Regita tengah menjadi sorotan. Dia terlihat memamerkan swafoto bersama DJ (disc jockey) cantik bernama Patricia Schuldtz di akun Instagramnya belum lama ini.

Kenalan dengan Cucu Tampan Soeharto, Darma Hutomo

Dalam momen itu, keduanya tampak tersenyum. Darma mengenakan kemeja berkerah warna biru muda sementara Patricia mengenakan baju merah. Patricia berada di belakang Darma tampak mendekap erat pria muda nan tampan itu.

Dalam Keterangan foto, ia menyematkan bahasa Spanyol dan diakhiri emoticon hati berwarna merah. Tentunya kata-kata itu bermakna romantis bagi keduanya.

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

"Guapisima," tulis Darma.

Guapisima berarti menawan dalam bahasa Spanyol. Patricia tampak membalas di kolom komentar. Dia membalas dengan memberikan dua emoji tersenyum bergambar hati.

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024

Warganet langsung menyerbu foto tersebut dengan pujian dan doa terbaik untuk keduanya. Saking dianggap mirip, mereka didoakan berjodoh hingga melenggang ke pelaminan. Bahkan, ada warganet yang bilang kalau Patricia mirip Sophia Latjuba.

"Mirip sekali kalian berdua," kata warganet.

"Serasi " ucap warganet.

"Bahagia selalu kasep," tulis warganet berharap.

"Lagi bayangan anak mix dari kalian," kata warganet lainnya.

"Mirip Sophia latjuba," tulis warganet lainnya.

Namun jika diperhatikan dengan seksama, ternyata unggahan foto mesra ini bukanlah yang pertama kalinya. Keduanya sudah berhubungan sejak tahun 2019 dengan memamerkan momen mesra.

Darma dan Patricia juga pernah menghadiri seuah acara dengan gaya formal nan modis. Darma mengenakan kemeja batik lengan panjang, sementara Patricia mengenakan gaun hitam yang bagian roknya terbelah memperlihatkan pahanya.

Bahkan pada tanggal 28 Desember 2019, Darma mengucapkan selamat ulang tahun dalam bahasa Spanyol kepada Patricia. Mereka terlihat seperti pasangan kekasih.

"Feliz cumpleanos a la chica de mis suenos," tulis Darma yang bermakna selamat ulang tahun gadis dalam mimpiku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya