Kevin Aprilio Bongkar Chat Pribadinya dengan Kekeyi, Lucu Banget

Kevin Aprilio
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Musisi muda Kevin Aprilio dan Widy meng-cover lagu Keke Bukan Boneka yang dinyanyikan oleh Kekeyi. Video cover lagu Keke Bukan Boneka dari Kevin dan Widy itu mendapat respons positif dari warganet, video cover lagu tersebut pun saat ini menjadi trending di YouTube Indonesia.

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Ternyata ada kejadian lucu di balik proses Kevin dan Widy meng-cover lagu tersebut. Hal lucu itu terjadi saat Kevin meminta izin secara langsung kepada Kekeyi untuk meng-cover lagu tersebut. Kevin meminta izin dengan mengirim pesan langsung kepada Kekeyi melalui direct message (DM) Instagram.

Foto screenshot percakapan melalui DM Instagram antara Kevin dan Kekeyi itu pun diunggah langsung oleh Kevin ke Instagram pribadinya pada hari Kamis, 4 Juni 2020. Awalnya Kevin tampak meminta izin kepada Kekeyi karena dirinya dan Widy akan meng-cover lagu Keke Bukan Boneka.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

“Sis aku sama Widy izin cover ya di YouTube. Sukses selalu yaaa," tulis Kevin kepada Kekeyi.

Kekeyi pun terlihat menjawab pesan dari Kevin tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya mengizinkan lagu tersebut untuk di-cover. Kemudian hal lucu pun terjadi, Kekeyi tampaknya tidak paham dengan arti panggilan Sis (Sister) yang diucapkan oleh Kevin.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

"Iya Kakak gpp. Ini aku Keke Kak bukan Sis hehehehe," balas Kekeyi. Kemudian, Kevin pun tampak menjelaskan arti dari panggilan Sis tersebut. “Hahaha iya maksudku sister. Sukses selalu Kekeyi semoga berkah," balas Kevin Aprilio.

"Nama aku bukan Sister Kakak hehehe, aamiin, kakak juga sukses selalu. Semangat," balas Kekeyi lagi. Tidak berhenti sampai di situ, Kevin pun tampak kembali membalas, “Makasih Keke. Bismillah berkah untuk kamu. :),” balas Kevin. “Aamiin,” balas Kekeyi lagi.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Kevin mengatakan bahwa dirinya tidak akan menggunakan kata ‘Sis’ lagi untuk memanggil orang.  “I will never use the word ‘sis’ to call / chat someone again. Lesson learned ???? God bless u Kekeyi ????????????????,” tulis Kevin.

Unggahan tersebut pun mendapat banyak respons lucu dari warganet. Tidak hanya masyarakat umum saja, rekan-rekan artis dari Kevin pun tampak memberi komentar lucu.

“Aku ngakak bro ????. Jangan kamu jawab “namaku bukan bro” ya kev????????,” tulis Chika Jessica.

“AHAHHAHAHAH NGAKAK,” tulis Prilly Latuconsina.

Ternyata, Kekeyi juga tampak memberi komentar dalam unggahan Kevin tersebut. Ia meminta maaf karena tidak mengerti dengan kata Sis. “Maaf kak  @kevinaprilio sebelumnya, sebab aku enggak ngerti bahasa Inggris jadi aku enggak ngerti artinya sis atau sister maaf banget ka????????,” tulis Kekeyi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya