Usai Putus, Luna Maya Tahu Reino Barack Susul Syahrini ke London

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA - Sejak kehadiran pria bule yang diakui sebagai ayah angkat Syahrini bernama Laurens, banyak fakta lain yang terungkap. Bahkan pernyataan yang dianggap sebagai aib dan keburukan Syahrini di masa lalu pun jadi konsumsi publik.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Tak hanya itu, Laurens dengan berani mengatakan bahwa Syahrini berhubungan dengan Reino Barack saat masih dengan Luna Maya. Sontak saja warganet makin yakin kalau Syahrini merebut Reino dari Luna.

Karenanya, slogan 'makan teman lagi hits' yang dilontarkan Luna Maya lewat Instagram story miliknya kala itu jadi booming. Saat itu, tak lama putus dari Luna, Reino berhubungan dengan Syahrini. Bahkan, Reino sempat menyusul Syahrini ke London.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Baca juga: Syahrini Mengaku Sempat Ingin Damaikan Reino Barack dan Luna Maya

Lewat tayangan Silet, adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani menampik bahwa unggahan Luna tersebut menyindir Syahrini. Rani membuktikan bahwa Reino mendekati dan menyusul Syahrini ke London setelah tiga bulan putus dari Luna.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Saat Reino menyusul mantan rekan duet Anang Hermansyah itu ke London, ternyata Luna Maya mengetahuinya. Dia pun mengirim direct message (DM) kepada pelantun Sesuatu tersebut.

"Seru ya bu di London sama Reino hehe salam aja dari saya," kata Rani membacakan dan menunjukkan isi direct message dari Luna untuk Syahrini.

Pesan itu dikirim pada tanggal 9 November 2018 lalu. Kemudian, Luna mendoakan hubungan Syahrini dan Reino agar selalu bahagia.

"Semoga kalian bahagia, saya enggak marah," lanjut Luna

"Cukup tahu aja hehe all the best (emoji hati)" tutup Luna.

Setelah mengirim pesan tersebut kepada Syahrini, tak lama kemudian Luna membuat Instagram story yang viral saat itu, "Makan teman lagi hits".

Hal diduga yang membuat hubungan pertemanan Luna Maya dan Syahrini menjadi renggang. Tak lama kemudian, Syahrini membuat pernyataan bahwa dia tidak berteman dengan Luna Maya. Namun, banyak foto dan video beredar menggambarkan akrabnya Syahrini dan Luna Maya sebelum kehadiran Reino Barack.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya