Lagu Kekeyi Dihapus dari YouTube, Ini Jawaban Rini Wulandari

Kekeyi
Sumber :
  • Youtube Kekeyi

VIVA – Video klip dari Rahmawati Kekeyi Putri Cantika berjudul Keke Bukan Boneka sempat menduduki nomor satu video paling trending di YouTube. Sayangnya, video tersebut kini sudah tidak bisa ditonton lagi.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Dari keterangan dalam video tersebut, pihak Youtube tidak menayangkan lagi karena lagu tersebut diklaim oleh Rinni Wulandari.

Sementara itu dari laman akun instagramnya, Jumat 5 Juni 2020, Rini Wulandari @rinni_w sekitar enam jam lalu mengunggah postingan berlatar belakang hitam dan tulisan mengenai dihapusnya video Kekeyi. 

Shopee Rilis Iklan Terbaru Garansi Tepat Waktu, Dibintangi Penyanyi Kenamaan Vidi Aldiano

Rini mengaku harus menjelaskan hilangnya video Kekeyi dari akun YouTube, karena ia tidak tahu menahu kenapa hal itu bisa terjadi. 

"Hallo semua, nampaknya ada yang harus diluruskan nih karena membludaknya komentar di postingan sosial media aku. Terkait dengan take down-nya lagu Keke Bukan Boneka adalah diluar wewenang aku. Semua adalah keputusan label @sonimusicid dan @novi_umar81 selaku pemilik hak cipta dari lagu Aku Bukan Boneka, yang dimana Sony Music sekarang bukan lagi label aku," tulis Rini.

Bersama Mone Band, Mario G Klau Hadirkan Pemain Lama

Ia juga menjelaskan mengenai tulisan 'Copyright claim by Rinni Idol - Aku Bukan Boneka'.

"Kenapa ada tulisan 'Copyright claim by Rinni Idol - Aku Bukan Boneka?'. Nah, video yang kena takedown sama youtube selalu mencatut judul lagu dan penyanyi aslinya. Jadi nama aku dan judul lagunya tercantum disitu," tulis Rini lagi.

Terkait dengan masalah tersebut, Rini meminta warganet dan masyarakat tidak lagi menanyakan perihal dihapusnya video klip Keke Bukan Boneka kepadanya.

“Semoga teman-teman bisa paham sama apa yang terjadi saat ini. Semoga teman-teman sehat dan bahagia selalu,” tulis Rini disertai tanda hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya