Respons Bijak Kekeyi Saat Lagu 'Keke Bukan Boneka' Dihapus YouTube

Kekeyi
Sumber :
  • Instagram Tasya Farasya

VIVA – Video klip lagu Kekeyi yang berjudul Keke Bukan Boneka berhasil menjadi trending nomor satu di YouTube Indonesia semenjak dirilis pada  29 Mei lalu. Namun sayang, saat ini video klip lagu tersebut sudah tidak bisa ditonton lagi karena sudah menghilang di YouTube. 

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Dari keterangan yang ada dalam video tersebut, pihak YouTube tidak menayangkan lagi karena lagu tersebut diklaim oleh Rinni Wulandari. Namun melalui Instagram pribadinya, Rinni mengklarifikasi bahwa penghapusan video lagu Keke Bukan Boneka itu berada di luar wewenangnya.

Diketahui, lagu Keke Bukan Boneka memang memiliki kemiripan dengan lagu Aku Bukan Boneka yang dinyanyikan oleh Rinni pada 2007 lalu.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Mengetahui video klip lagunya dihapus oleh YouTube, Kekeyi ternyata memberi respons yang sangat bijak. Respons Kekeyi tersebut diungkapkan kepada musisi Kevin Aprilio melalui percakapan di direct message (DM) Instagram. Screenshot percakapan DM tersebut pun diunggah oleh Kevin ke Instagram pribadinya.

Awalnya, Kevin tampak memuji lagu Keke Bukan Boneka. Kevin bahkan menyebut Kekeyi memiliki bakat untuk membuat lagu.

Shopee Rilis Iklan Terbaru Garansi Tepat Waktu, Dibintangi Penyanyi Kenamaan Vidi Aldiano

“Keren lo lagumu asli. Bakat sih kamu bikin lagu????????????????,” tulis Kevin kepada Kekeyi dikutip VIVA, Jumat, 5 Juni 2020.

Kemudian, Kekeyi terlihat merespons pesan Kevin tersebut dengan mengatakan bahwa video klip lagu tersebut sudah di-take down YouTube. Kekeyi juga menjelaksan bahwa bukan dirinya yang meng-take down video klip lagu Keke Bukan Boneka tersebut.

“Tapi udah di-claim kak dan di-take down. Bukan aku yang take down,” tulis Kekeyi kepada Kevin.

Lantas Kevin pun menjawab bahwa Kekeyi berhasil menghibur banyak orang dengan lagu tersebut. “Hah serius?! Kenapaaa? Padahal aman-aman saja kayaknya banyak yang terhibur loo Keyyy!,” tulis Kevin.

Kekeyi pun kemudian tampak memberi respons yang sangat bijak. Kekeyi terlihat menjelaskan bahwa rezeki sudah ada yang mengatur.

“Biarin saja kak rezeki sudah ada yang ngatur. Mungkin bukan takdir aku untuk terjun di situ,” tulis Kekeyi untuk Kevin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya