Lagunya Dihapus YouTube, Kekeyi Curhat ke Kevin Aprilio

Kekeyi
Sumber :
  • reporter

VIVA – Video klip lagu Keke Bukan Boneka yang dinyanyikan oleh Kekeyi dihapus oleh YouTube, saat ini video klip lagu tersebut sudah tidak bisa disaksikan lagi.

Aurel Hermansyah Foto Maternity, Kena Body Shaming Sampai Diejek Mirip Kekeyi

Padahal sebelumnya, video klip lagu Keke Bukan Boneka itu sudah ditonton sebanyak lebih dari 15 juta kali dan berhasil menjadi trending nomor satu di YouTube Indonesia.

Setelah mengetahui bahwa video klip lagu Keke Bukan Boneka dihapus YouTube, Kekeyi pun mengungkapka isi hatinya. Curahan hati Kekeyi itu disampaikan kepada musisi muda Kevin Aprilio melalui percakapan di direct message (DM) Instagram. Foto screenshot percakapan antara Kekeyi dan Kevin itu pun diunggah oleh Kevin ke Instagram pribadinya.

Kekeyi Dandan Ala Barbie, Netizen Malah Nyinyir

Dalam foro screenshot percakapan tersebut, terlihat Kekeyi mengatakan kepada Kevin bahwa video klip lagu Keke Bukan Boneka sudah di-take down. Kekeyi juga memberi respons bijak dengan mengatakan bahwa rezeki sudah ada yang mengatur.

“Biarin saja kak rezeki sudah ada yang ngatur. Mungkin bukan takdir aku untuk terjun di situ,” ucap Kekeyi kepada Kevin dikutip VIVA pada Jumat, 5 Juni 2020.

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

Mengetahui bahwa video klip lagu Keke Bukan Boneka sudah di-take down, membuat Kevin merasa sedih. Ia pun tampak memberi semangat kepada Kekeyi.

“Aduh semangat ya Key. Sumpah sedih aku.. kamu orang baik. Bismillah semoga diganti rezekinya melimpah dari yang lain-lain,” tulis Kevin kepada Kekeyi.

Kevin juga tampak menyebut Kekeyi sebagai seorang pencipta lagu yang hebat. “Tapi aku tetap mengakui kamu pencipta lagu hebat. Aku gak bohong???????????? bikin lagu simple itu susah,” tulis Kevin.

Kemudian, Kekeyi juga tampak memberi respons bahwa dirinya ingin menghapus rasa trauma yang ada dalam dirinya saat ini. “Sekarang aku hanya ingin menghapus traumaku dulu. Makasih kak,” tulis Kekeyi kepada Kevin.

Diketahui, lagu Keke Bukan Boneka dihapus oleh YouTube karena dianggap melanggar hak cipta. Lagu Keke Bukan Boneka memang sempat ramai diperbincangkan karena memiliki kemiripan dengan lagu Aku Bukan Boneka yang dinyanyikan oleh Rinni Wulandari pada tahun 2007 silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya