Kevin Aprilio Ikut Kesal Lagu Buatan Kekeyi Dihapus Youtube

Kevin Aprilio
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Video klip lagu Keke Bukan Boneka yang dinyanyikan oleh Kekeyi, saat ini sudah dihapus YouTube. Padahal lagu tersebut sebelumnya berhasil menjadi trending nomor satu di youtube Indonesia.

Aurel Hermansyah Foto Maternity, Kena Body Shaming Sampai Diejek Mirip Kekeyi

Video klip lagu yang sudah ditonton sebanyak lebih dari 15 juta kali itu dihapus karena dianggap melanggar hak cipta. Lagu Keke Bukan Boneka diketahui memiliki kemiripan dengan lagu Aku Bukan Boneka yang dinyanyikan oleh Rinni Wulandari pada tahun 2007.

Musisi Kevin Aprilio tampak mengungkapkan pendapatnya tentang dihapusnya video klip lagu Kekeyi tersebut. Pendapat itu diunggah Kevin ke Instagram pribadinya. Musisi kelahiran Jakarta itu mengunggah foto screenshot yang menampilkan percakapan antara dirinya dan Kekeyi.

Kekeyi Dandan Ala Barbie, Netizen Malah Nyinyir

Dalam foto screenshot tersebut, Kekeyi tampak memberi tahu Kevin kalau video klip lagunya itu sudah di-take down. Kekeyi juga memberi respons bijak dengan mengatakan bahwa rezeki sudah ada yang mengatur. 

Unggahan itu diseritai Kevin dengan caption yang menjelaskan bahwa dirinya tidak setuju ketika video lagu Kekeyi itu di-take down. “

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

Kenapa di take down?? Miripnya cuman sedikit bgtt, bukan part yang ada nada vocal, dan belum tentu @rahmawatikekeyiputricantikka23 nyadar pas dia bikin part ‘aku bukan boneka’?,” tulis Kevin dikutip VIVA, Jumat, 5 Juni 2020.

Putra dari musisi Addie MS itu juga mengungkapkan bahwa usaha susah payah Kekeyi dalam membuat lagu dan video klip tersebut harus dihargai. Kevin juga mengatakan bahwa harusnya ada obrolan terlebih dahulu. Kevin menyebut Kekeyi sebagai orang yang baik.

“Tlg lah pihak yg takedown jgn di takedown gitu aja. Hargai juga Kekey susah payah bikin clip, lagu, dan semua aspek lainnya. Wah parah sih,” tulis Kevin.

“Seenggaknya ada ngobrol dulu / gimana gitu sebelum take down... Tolong lah liat sisi positifnya orang. Jangan lihat dari satu / dua sisi saja. Orang baik ini. #savelagukekey,” tulisnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya