Lagu Dihapus Youtube, Kekeyi Mau Sumbangkan Harta ke Panti Asuhan

Kekeyi
Sumber :
  • Instagram Tasya Farasya

VIVA – Kekeyi beberapa waktu yang lalu merilis single lagu perdananya yang berjudul Keke Bukan Boneka. Lagu tersebut dirilis Kekeyi berbarengan dengan video klipnya yang diunggah ke YouTube.

Aurel Hermansyah Foto Maternity, Kena Body Shaming Sampai Diejek Mirip Kekeyi

Sejak diunggah pada tanggal 29 Mei 2020, video klip lagu tersebut berhasil menarik perhatian banyak masyarakat.

Video klip lagu Kekeyi Bukan Boneka berhasil menjadi trending nomor satu di YouTube Indonesia, dengan ditonton sebanyak lebih dari 17 juta kali. Selain itu, lagu Keke Bukan Boneka juga di-cover oleh banyak orang, salah satunya adalah musisi muda Kevin Aprilio.

Kekeyi Dandan Ala Barbie, Netizen Malah Nyinyir

Namun saat ini, video klip lagu Keke Bukan Boneka itu sudah dihapus oleh YouTube karena dianggap melanggar hak cipta. Lagu Keke Bukan Boneka memang memiliki kemiripan dengan lagu Aku Bukan Boneka yang dinyanyikan oleh Rinni Wulandari pada tahun 2007.

Mengetahui bahwa video klip lagunya dihapus, Kekeyi pun mengungkapkan perasaannya di Instagram story pribadinya. Kekeyi mengaku bahwa dirinya ingin belajar ikhlas dan menerima keadaan yang menimpanya saat ini.

Buktikan Sukses, Rio Ramadhan Mantan Kekeyi Terjun ke Dunia Politik

“Saat ini aku ingin belajar ikhlas, dan aku belajar untuk menerima serta aku ingin menghilangkan trauma dalam diriku,” tulis Kekeyi dikutip VIVA.

Ternyata, Kekeyi juga memiliki niat mulia yakni akan menyumbangkan sebagian dari harta yang dimilikinya ke panti asuhan. Pengakuan itu diungkapkan Kekeyi dalam acara Brownis.

Pada saat itu, Ruben Onsu yang bertindak sebagai pembawa acara bertanya kepada Kekeyi tentang uang dari hasil YouTubenya tersebut akan digunakan untuk apa.

“Key nanti kalau penghasilan YouTubenya sudah banyak banget nih, mau buat apa uangnya,” tanya Ruben kepada Kekeyi dikutip VIVA dari channel YouTube Trans Tv Official, Jumat, 5 Juni 2020.

"Aku belum ngerencanain, tapi aku pengen sebagian dari harta aku, aku sumbangkan ke panti asuhan, kayak gitu," jawab Kekeyi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya