Rutinitas Pagi Anak Mutia Ayu, 'Menyapa' Glenn Fredly

Glenn Fredly dan Mutia Ayu.
Sumber :
  • Instagram @glennfredly309

VIVA - Pedangdut Mutia Ayu saat ini berjuang menjadi single parent untuk buah hatinya Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Ya, istri mendiang Glenn Fredly masih sangat merindukan sang suami yang meninggal dunia pada 8 April 2020 lalu.

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

Mutia mengajarkan kepada anaknya yang masih bayi untuk selalu berbuat baik dan menyapa Glenn mesti telah tiada. Setiap pagi Mutia menggendong Gewa dan duduk di depan fotonya Glenn.

"Gewa's morning routin. Bangun tidur,minum susu, lalu mandi sudah cantik dan bersih lalu sapa ayah. We love you Ayah," tulis Mutia Ayu dalam keterangan foto di Instagramnya, dikutip Sabtu, 6 Juni 2020.

Ruth Sahanaya Debut Main Film Layar Lebar Lewat Glenn Fredly the Movie

Mutia menggendong Gewa dan menatap foto mantan mendiang Glenn. Keduanya membelakangi kamera karena Mutia memang belum berniat memamerkan wajah bayinya ke media sosial.

"Peluk jauh @mutia_ayuu dan Gewa," kata Chicco Jerikho di kolom komentar.

Terungkap, Alasan Glenn Fredly Sangat Cinta Mati dengan Mutia Ayu

"Hugssssss," tulis Verlita Evelyn.

Seperti diketahui, Glenn tutup usia 54 tahun pada 8 April 2020 karena menderita sakit meningitis. Dia sudah lama merasakan penyakit itu, namun tak pernah mengeluh sakit pada keluarganya.

Berita duka Glenn Fredly memang sangat mengejutkan. Apalagi dia dianggap berjasa dalam memperjuangkan industri musik Tanah Air. Dua sahabatnya yang sama-sama bergabung dalam vokal grup Trio Lestari merasa sangat kehilangan karena Glenn sudah dianggap seperti keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya