Dwi Sasono Ditahan, Widi Mulia: Ini New Normal Versi Keluarga Kami

Dwi Sasono dan Widi Mulia.
Sumber :
  • Instagram @dwisasono

VIVA – Widi Mulia akhirnya angkat bicara soal sang suami, Dwi Sasono yang saat ini tengah ditahan karena terjerat kasus narkoba. Widi mengunggah sebuah video ke Instagram pribadinya pada Jumat, 5 Mei 2020. Dalam video tersebut, Widi mengungkapkan isi hatinya.

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Widi tampak mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah setia mendampinginya. Wanita kelahiran Jakarta itu menyebut bahwa masalah ini adalah ujian hidup yang berat untuknya.

“Assalamualaikum Wr. Wb. Terima kasih yang tak terhingga untuk keluarga kami tercinta, para sahabat, tim kerja kami yang setia mendampingi dalam ujian hidup yang berat ini,” ucap Widi.

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

Ibu tiga orang anak itu mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah membayangkan akan mengalami masalah seperti ini. Widi juga mengatakan bahwa musibah dalam hidup bisa menimpa siapa saja.

“Tidak pernah terbayangkan sebelumnya saya akan mengalami masalah ini tapi memang musibah ternyata bisa menimpa siapa saja. Doa dan dukungan untuk kesembuhan Mas Dwi dari kalian yang tulus menguatkan langkah kami untuk maju, tidak menoleh lagi ke masa lalu,” ucap Widi.

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Widi juga mengatakan bahwa dirinya harus terus berkerja dan berkarya untuk ketiga orang anaknya dan untuk kesembuhan sang suami, Dwi Sasono. Ia juga menambahkan bahwa kejadian ini adalah new normal versi keluarganya.

“Dan saya sebagai ibu bekerja harus terus, berkarya demi ketiga anak kami dan kesembuhan lahir batin Mas Dwi,” kata Widi.

“Semoga Allah SWT memberkati dan kami boleh berbahagia lagi bersama setelah melewati cobaan ini. Sepertinya saya harus ikhlas bahwa ini adalah new normal versi keluarga kami. Wassalamualaikum Wr. Wb,” kata Widi menambahkan.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Dwi Sasono ditangkap di kediamannya, di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada tanggal 26 Mei 2020. Hasil tes urine menyatakan bahwa Dwi Sasono positif mengonsumsi ganja. Pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur, itu sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya