Gisel Diminta Rujuk sama Gading Marten, Wijin Cemburu

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempi.
Sumber :
  • Instagram @gadiiing

VIVA – Sejak perceraian Gading Marten dengan Gisella Anastasia resmi ketok palu, banyak warganet yang kecewa. Bagaimana tidak, pasangan itu sebelumnya jauh dari gosip dan dinobatkan sebagai pasangan yang family goals.

Gisel Sebut Perceraiannya dengan Gading Adalah Keputusan yang Salah

Namun setelah selang beberapa bulan, masih banyak penggemar yang ingin mereka rujuk. Apa tanggapan Gisel ?

"Ya gimana ya? Kalau tangge=apan orang kita enggak bisa atur. Yang penting kita tahu kehidupan kita. Selebihnya serahin ke Tuhan aja. Kayak keluarganya Wijin nanya gimana ke depan, ya semua kita yang merencanakan dan pengin punya rencana baik. Tapi Tuhan yang menentukan," kata Gisel baru-baru ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

"Yang penting kita melakukan dengan baik. Jeleknya manusia kalau pengin sesuatu menghalalkan segala cara biar dapet apa yang dia mau. Jadi kita berusaha semua diserahkan lagi sama Tuhan. Hubungan aku sama Wijin juga seperti itu. Apapun tetap minta didekatin dan dilancarkan, penginnya yang baik tapi kembalikan lagi ke kuasa Tuhan," ujar ibunya Gempita Nora Marten itu.

Gisel enggak mau ambil pusing dengan komentar negatif atau positif dari warganet. Menurutnya biarlah hubungan mereka mengalir apa adanya.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Lagi pula Gisel dan Gading masih berhubungan baik. Komunikasi terus berjalan demi tumbuh kembang Gempi. Bahkan Gading masih belum membuang stiker nama Gisel dari motornya.

"Sudah tahu posisi masing-masing jadi enggak ada ketakutan. Memang ada? Ya belum dicopot aja kali. Dia kan cuek ya, hampir semua lelaki cuek. Jadi urusan begitu lupa," ujar Gisel santai.

Wijin, kekasih Gisel mengaku cuek dengan permintaan warganet agar Gisel dan Gading rujuk. Bahkan katanya dia ogah baca komentar netizen. Enggak cemburu nih Wijin?

"Bukan gimana gimana, aku support juga. Apapun buat Gempi jalan aja. Aku percaya sama dia jadi aman aja. Jadi ya udah. Semua dikembalikan ke kepercayaan itu aja," kata Wijin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya