Hah, Pengeluaran Nikita Mirzani Sebulan Rp2 Miliar

Nikita Mirzani naik moge BMW
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau enggak pamer dan sombong. Dia juga dikenal dengan kontroversi dan sensasinya sehingga disebut sebagai wanita huru-hara.

Disebut Tantrum Lagi Usai Putus dengan Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani: Saya Tidak Akan Kumat

Apalagi sejak beberapa tahun terakhir, Nikita kerap sombong dengan pamer harta yang berlimpah. Bahkan dia enggak segan-segan menyebut nominal yang fantastis untuk satu barangnya saja.

Belum lama ini dia blak-blakan mengenai berapa banyak biaya yang dia keluarkan selama satu bulan. Ternyata bisa mencapai Rp 2 miliar loh.

Banjir Melanda Rusia, Lebih dari Sekitar 15.000 Rumah Terendam

"Tergantung (pengeluarannya). Kalau lagi ingin beli jam tangan pengeluaran gue sebulan bisa Rp 2 Miliar," katanya saat berbincang dengan Billy Syaputra dalam Youtube Channel yang diunggah pada hari Kamis, 4 Juni 2020.

"Kalau mau belanja-belanja tas doang bisa Rp 1 miliar," lanjutnya bernada santai.

Terpopuler: Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Usai Cerai

Billy jadi kaget, tentunya enggak kebayang dengan tagihan listrik dan biaya rumahnya Nikita Mirzani dalam sebulan. Berapa ya kira-kira ?

"Kalau rumah doang 40-an (Rp 40 jutaan). Itu udah termasuk listrik, maintenance, pembantu bersihin kolam renang, driver, biaya sekolah (anak)," kata dia menjelaskan.

Harga rumah mewah Nikita Mirzani yang kini dia tempati di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan itu berkisar lebih dari Rp 11 miliar. Billy menanyakan dari mana uang sebanyak itu untuk membayar semua cicilannya.

Tentunya seperti yang terlihat di layar kaca, Nikita punya lima program acara di televisi. Bayarannya sangat fantastis. Belum lagi dia sering kebanjiran job off air yang mana bayarannya bisa mencapai lebih dari Rp 60 juta untuk sekali off air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya