Nabila Putri Menyesal Tak Menikah dari Dulu

Nabila Putri.
Sumber :
  • Instagram @nabilabylla

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, nama presenter Nabila Putri ramai diperbincangkan warganet dan menjadi bahan pemberitaan banyak media.

5 Potret Cantik Nabila Putri, Calon Menantu Ucok Baba

Nabila menjadi perbincangan karena mengunggah foto dirinya saat mengenakan gaun pernikahan berwarna putih. Foto tersebut diunggah Nabila ke akun Instagram pribadinya, @nabilabylla.

“Jumat , 2019. Ada yang bulat tapi bukan tekadmu, tapi tekadnya yang datang menghadap orang tuaku dan berjanji akan selalu membahagiaku seumur hidupnya. Yang lagi pada jumaatan jangan sebut sebut namaku lagi ya,” tulis Nabila sebagai caption dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Jumat, 5 Juni 2020.

Disebut Halu, Nabila Putri Unggah Bukti Sudah Menikah di Perth

Karena unggahan tersebut, warganet pun banyak yang berpendapat bahwa sebenarnya Nabila Putri sudah menikah. Pendapat warganet tersebut pun ternyata benar adanya.

Hari ini, Jumat, 5 Juni 2020, Nabila Putri mengunggah potret pernikahanannya ke Instagram. Nabila mengunggah foto dirinya bersama dengan sang suami. Dalam foto itu tampak Nabila dan sang suami tampil serasi dengan menggunakan busana pernikahan berwarna putuh.

Foto Pakai Baju Pengantin, Nabila Putri Diduga Hamil dan Sudah Nikah

Namun tampaknya, dalam foto tersebut Nabila tidak memperlihatkan seluruh wajah dari suaminya tersebut. Suasana dalam foto pun terlihat sangat romantis, yakni ketika sang suami memasangkan cincin ke jari manis Nabila.

Melalui caption yang ditulisnya, Nabila mengatakan bahwa pernikahannya itu digelar di Perth, Australia pada tahun 2019 lalu. Nabila juga menjelaskan, bahwa menikah itu bukan hanya tentang pesta semalam, tetapi lebih dari itu yakni tentang komitmen.

“Perth, 2019 Menikah itu bukan hanya tentang pesta semalam - menikah itu tentang komitmen, mengandung kompromi dan toleransi seumur hidup,” tulis Nabila.

“Nyesel nikah! kenapa eggak dari dulu ???? enak! cieee jarinya masih pada kosong.. sediiiihhh...,” tulisnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya