Luna Maya, Kapan Nih Kolaborasi Konten sama Ariel NOAH?

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Luna Maya mulai sering dan aktif berkolaborasi konten dengan channel YouTube milik berbagai selebriti lain. Sebut saja Raffi Ahmad, Maia Estianty, Daniel Mananta, Nagita Slavina, Gading Marten, Sophia Latjuba dan Titi Dj.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Nah, saat diundang Daniel Mananta dalam tayangan channel YouTube Daniel Mananta Network, Luna membahas banyak hal. Mulai dari pandemi virus corona atau COVID-19, sampai membahas salah satu pria di masa lalunya, Ariel NOAH.

Karena terlalu lama terkurung di rumah, Luna sebelumnya enggak kepikiran kalau YouTube bakal jadi media untuk dia berkomunikasi dengan teman dan penggemar.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

"Ya, seperti diketahui, semua berhenti. Sebenarnya sih YouTube lumayan enggak lama-lama banget. Tapi sudah ada dari berapa tahun. Cuma kayak iya enggak, iya enggak. Karena gue tidak pernah terpikir bahwa YouTube akan menjadi media gue,” kata Luna.

Luna Maya

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

Selain memahami kondisi Luna Maya dan semua orang yang terdampak virus corona, Daniel Mananta menantang Luna untuk berkolaborasi konten dengan Ariel NOAH.

YouTube channel lo ada rencana untuk ngobrol sama Ariel juga enggak?” tanya Daniel.

Luna enggak kaget. Dia santai menanggapi tantangan si presenter kondang tersebut. Tentu saja segala kemungkinan ada, namun yang jadi pertimbangan apakah Ariel bersedia?

Banyak sih yang request di komentar gitu, ‘Mba collab sama ini dong’. Gue sih enggak masalah, dianya (Ariel) mau enggak? Mungkin suatu hari,” ujar Luna tersenyum.

Daniel salut dengan Luna Maya karena akan menggambarkan kisah hidupnya lewat buku, sesuai saran dari Daniel Mananta.

Luna Maya.

Satu hal yang pasti adalah lo enggak bisa menjelaskan dengan kata-kata, tapi tiba-tiba ada kekuatan aja yang mendorong lo. Meski ada waktu di mana kita kayak, ‘Duh gue pengin selesain aja’,” ungkap dia.

"Kok banyak orang terganggu dengan keberadaan gue? Kalau dengan gue enggak ada. apa mereka akan lebih tenang? Yang penting gimana kita lewati proses itu. Kalau memang tamat di dunia hiburan, ya udah gue masih bisa lakuin yang lain,” tutur Luna Maya.

Seperti diketahui, kisah asmara Luna dan Ariel NOAH dikagumi banyak orang, namun kandas di tengah jalan. Kini keduanya sudah punya kehidupan masing-masing. Bahkan Luna Maya sempat pacaran selama lima tahun dengan Reino Barack. Lagi-lagi cintanya kandas, Reino pun menikah dengan Syahrini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya