Sah, Niken Anjani Dinikahi Putra Pengusaha Dewi Motik

Niken Anjani dan Dimaz Pramono.
Sumber :
  • Artea Event Organizer

VIVA – Aktris cantik Niken Anjani tengah berbahagia. Di tengah masa PSBB akibat pandemi virus corona atau COVID-19, dia melangsungkan pernikahan hari Sabtu, 6 Juni 2020 dengan Adimaz Pramono, putra pengusaha Dewi Motik.

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

"Pada hari Sabtu, 6 Juni 2020 telah dilangsungkan acara akad nikah antara Adimaz Pramono, Putra dari Bapak Pramono Sukasno dan Ibu Dewi Motik Pramono, dengan Niken Anjani, Putri dari Bapak Budiman Haryanto dan Ibu Melia Dwi Lestari," ujar perwakilan manajemennya Niken, Ciria lewat siaran pers yang diterima VIVA.

Pernikahan digelar tertutup hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat dari kedua belah pihak. Mereka melanjutkan acara akad nikah dengan makan siang bersama.

Arus Balik Lebaran, Baru 27 Persen Kendaraan Pribadi Kembali dari Sumatera ke Jawa

"Acara akad nikah tersebut diadakan di Jakarta pada pukul 10.00 WIB yang kemudian dilanjutkan dengan acara makan siang," lanjut Ciria.

"Demi mengikuti peraturan Menteri Kesehatan no. 9 tahun 2020 mengenai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), maka acara yang sakral ini hanya dihadiri oleh keluarga inti dari kedua mempelai," ungkap Ciria lagi.

Puncak Arus Balik Lebaran Lintasan Bakauheni-Merak Diprediksi Malam Ini

Niken Anjani dan Dimaz Pramono.

Nuansa adat Palembang, Sumatera Selatan terlihat kental dalam foto pernikahan yang dibalut kebahagiaan itu. Warna merah dan emas juga menghiasi konsep ruangan yang terkesan elegan dan mewah.

"Acara Akad Nikah Adimaz dan Niken digelar dengan konsep nasional dengan sentuhan nuansa adat Palembang, Sumatera Selatan yang menyatu dengan konsep ruangan Akad Nikah, perpaduan warna merah dan gold, tak hanya memberikan kesan elegan, tetapi juga semakin menghangatkan suasana kekeluargaan yang ada," tutur Ciria.

Didiet Maulana dipercaya sebagai perancang busana pernikahan Niken dan Adimaz. Dia menyebut busananya dengan Romansa Svarnadwipa yang bernuansa Palembang.

"Selain itu dapat dilihat juga dari busana yang dikenakan oleh Adimaz dan Niken, yaitu memakai baju bernuansa Palembang rancangan Didiet Maulana yang berjudul Romansa Svarnadwipa," tutup Ciria.

Niken Anjani dan Dimaz Pramono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya