Bongkar Chat Aurel, Krisdayanti Minta Publik Tak Sudutkan Raul Lemos

Krisdayanti dan Raul Lemos.
Sumber :
  • Instagram @krisdayatilemos

VIVA Krisdayanti akhirnya buka suara soal permasalahan yang belakangan tengah dialami keluarganya. Belum lama ini, Krisdayanti kembali diterpa gosip mengenai ketidakharmonisan hubungannya dengan Aurel dan Azriel, yang merupakan anak-anaknya bersama sang mantan suami, Anang Hermansyah.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Melalui akun Instagram pribadinya, Krisdayanti mengatakan bahwa dalam setiap kesempatan dan setiap waktunya, ia selalu mengupayakan perhatian khusus bagi semua anak-anaknya. Baik anak yang tinggal bersamanya, maupun Aurel dan Azriel.

Mengenai Aurel yang mengatakan bahwa Krisdayanti tak membalas chat-nya, wanita yang akrab disapa KD itu pun membantahnya. Ia bahkan mengunggah beberapa tangkapan layar berisi chat dirinya dan sang anak sulung.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Dalam chat tersebut, terlihat Krisdayanti selalu membalas pesan Aurel, meski tak langsung dibalas, karena menurutnya, ia tak memegang ponsel selama 24 jam penuh. Namun, dalam beberapa chat, terlihat kalau Aurel lah yang selalu menghubungi dan memulai percakapan terlebih dahulu.

"Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yg beredar bahwa sy tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar," tulis Krisdayanti, dikutip VIVA, Senin, 8 Juni 2020.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Sebaliknya, KD mengaku bahagia setiap kali mendapat pesan dari Aurel dan Azriel. Begitu ia membacanya, ia pun langsung membalas pesan kedua anaknya itu.

Lebih lanjut, Krisdayanti meminta publik untuk tidak menghakimi dan menyudutkan sang suami mengenai permasalahan ini. Sebagai informasi, Raul Lemos sempat mengunggah sejumlah Instagram Story yang isinya diduga menyindir Aurel dan Azriel.

"Saya mohon perhatian pada warga net yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik2 tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yg tidak tau apa2, apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak2 saya," kata Krisdayanti,

Krisdayanti juga membela suaminya dengan mengatakan bahwa yang Raul lakukan adalah demi kedua anak mereka, Amora dan Kellen dan anak-anak Raul dan pernikahan terdahulunya.

"Yg suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami amora & kellen yg sudah mulai besar dan faham akan dunia digital & juga anak2 kami yg lain di Dili yg juga turut terluka," jelas KD.

"Suami saya juga punya anak tiri yang sampai saat ini hubungannya baik sekali bahkan juga sangat menghormati saya sebagai ibu tiri mereka," tambahnya.

Krisdayanti sadar bahwa ia pernah melakukan kesalahan kepada Azriel dan Aurel, namun ia berharap anak-anaknya itu bisa mengambil sisi positif dari apa yang pernah terjadi kepada mereka.

Ia juga berharap kedua anaknya itu bisa jujur mengenai apa yang terjadi agar publik tidak salah paham dan mengambil asumsi sendiri atas permasalahan mereka.

"Beranjak sebagai manusia saya pernah melakukan kesalahan tp saya berharap kepada anak2 saya dapat mengambil sedikit sisi positif dari saya dan berkata tentang kebenaran," katanya.

"Mohon maaf tulus dari hati saya bila ada yang tersingung dan atas perhatiannya terimakasih," tutup Krisdayanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya