Azriel Hermansyah: Sabar Ada Batasnya, Biar Kita Semua Malu Sekalian

Azriel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @azriel_hermansyah

VIVA Azriel Hermansyah tak habis pikir mengapa ia dan sang kakak, Aurel Hermansyah yang harus selalu berusaha mendekati keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Setelah sang ibu membongkar chat Aurel setelah dibilang tak pernah membalas WhatsApp, Azriel menuliskan curahan hati di Instagram yang ditujukan untuk Krisdayanti dan Raul.

"Apa harus selalu kita yg berusaha mi? Kita selalu ajak jalan ngga boleh? Terakhir bunda ajak lebaran bareng 2 keluarga tanpa shooting mimi juga ngga bisa," kata Azriel, dikutip VIVA, Senin, 8 Juni 2020.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Azriel juga bingung mengapa Raul Lemos begitu membenci dirinya dan sang kakak. Apalagi ayah tirinya itu sampai menyindir-nyindir lewat Instagram Story, hal yang disebut KD dilakukan Raul untuk melindungi anak-anaknya, Amora dan Kellen.

Empat Alasan Utama Publik Puas dengan Kinerja Jokowi, Menurut Survei Indikator

"Kenapa om yg benci banget sm kita? Sampe mimi harus ikutan nulis di feed chat begitu kayak anak2. Bukan nya om harusnya nengahin bukan manasin kita ya?" tulis Azriel Hermansyah.

Azriel Hermansyah mengatakan kalau ia sebenarnya malu membongkar masalah keluarganya ke publik. Namun, kesabaran ada batasnya. Ia ingin publik tahu mengenai apa yang sebenarnya terjadi.

"Jiel malu tulis2 gini mii. Tapi karena om duluan tulis2 sindir. Kesabaran jiel juga ada batas nya. Biar kita semua malu sekalian. Biar semua orang tau yg sebenar nya," tambahnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Azriel mengungkap kalau masalah ini membuat Raul Lemos memaki-maki dirinya dan Aurel Hermansyah. Bahkan sang ayah, Anang Hermansyah dan sang bunda, Ashanty turut kena getahnya.

Ia pun memohon kepada Krisdayanti dan Raul untuk tak lagi menyakiti ayahnya.

"Dan tolong mii dan om. Jangan selalu sakitin pipi. Pipi orang paling sabar di dunia. Jangan ungkit yg dulu2. Pipi selalu ajarin kita sopan santun dan hargain mimi," ujar Azriel.

"Kita udah besar mii. Walau jiel sm kka udah sangat2 bahagia. Tapi jiel sm kaka ngga akan lupa semua kejadian apa lagi makian om minggu lalu ke kita," tambahnya.

Menurutnya, saat Raul Lemos memaki-maki keluarganya lewat telepon, Azriel berpikir masalah itu sudah selesai sampai di situ. Namun, ia tampaknya tak terima ketika Krisdayanti mengunggah pernyataan di Instagram, yang isinya membantah pernyataan Aurel dan meminta publik tak menyudutkan suaminya.

Pernyataan itu membuat Azriel dan Aurel Hermansyah dianggap sebagai anak durhaka oleh warganet.

"Jiel kira udah selesai, tapi mimi tulis lagi hal2 yg buat kita makin dikata2in orang. Selalu dibilang anak durhaka. Kasian kaka mii. Jiel sama kaka selalu sayang dan hormat sm mimi. Dan jiel mohon untuk om stop sampe sini! @krisdayantilemos," tutup Azriel Hermansyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya