Dimaki-maki Raul Lemos, Aurel Hermansyah Stres Sampai ke Psikolog

Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Dalam komentar unggahan Instagram Krisdayanti beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah sempat mengatakan kalau pesan WhatsApp-nya tak kunjung dibalas oleh sang ibu. Hal tersebut kemudian berbuntut panjang.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Suami KD, Raul Lemos sempat mengunggah serangkaian Instagram Story yang isinya seakan menyindir anak-anak Krisdayanti bersama Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel.

Baca Juga: Bongkar Chat Aurel, Krisdayanti Minta Publik Tak Sudutkan Raul Lemos

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

Setelah unggahan Raul ramai diperbincangan warganet, Krisdayanti pun mengunggah klarifikasi di Instagram yang isinya membela sang suami dan mengatakan kalau yang dilakukan Raul demi melindungi anak-anaknya, Amora dan Kellen.

KD juga mengunggah foto tangkapan layar berisi chat-nya dengan Aurel dan membantah kalau ia tak membalas pesan anak sulungnya itu.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pernah Putus: Terkadang 2 Orang Perlu Hancur Berantakan!

Baca Juga: Azriel Hermansyah: Sabar Ada Batasnya, Biar Kita Semua Malu Sekalian

Krisdayanti bersama Aurel dan Azriel.

Unggahan Krisdayanti itu tampaknya semakin melukai Aurel dan Azriel. Sampai-sampai Azriel Hermansyah pun membalas dengan unggahan panjang berisi curahan hatinya yang terdalam.

Menurut Azriel, Raul Lemos sempat menelepon dan memaki-maki dirinya dan sang kakak, Aurel Hermansyah. Sang ayah, Anang Hermansyah dan bundanya, Ashanty juga ikut kena getahnya.

Saat hal itu terjadi, Azriel mengatakan kalau Krisdayanti diam saja dan justru turut menyalahkan mereka.

Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2,” tulis Azriel, dikutip VIVA, Senin, 8 Juni 2020.

Aurel Hermansyah berhijab

Tak hanya itu, Azriel juga mengungkapkan kalau masalah ini sampai membuat dirinya dan Aurel Hermansyah stres berat. Bahkan saking stresnya, Aurel sampai harus mengunjungi seorang psikolog.

Sampe maki bunda dan pipi juga. Sampe buat kaka stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres,” tambah Azriel.

Ia pun memohon kepada Krisdayanti dan Raul Lemos untuk berhenti sampai di sini menyakiti keluarganya, terutama menyakiti sang ayah, Anang Hermansyah, yang disebut Azriel sebagai orang paling sabar di dunia.

“Jangan selalu sakitin pipi. Pipi orang paling sabar di dunia. Jangan ungkit yg dulu2. Pipi selalu ajarin kita sopan santun dan hargain mimi,” ucap Azriel Hermansyah memohon.

Tapi jiel sm kaka ngga akan lupa semua kejadian apa lagi makian om minggu lalu ke kita. Jiel kira udah selesai, tapi mimi tulis lagi hal2 yg buat kita makin dikata2in orang. Selalu dibilang anak durhaka. Kasian kaka mii,” tambah adik Aurel Hermansyah itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya