Raul Lemos Maki-maki Aurel dan Azriel, Krisdayanti Cuma Bisa Diam

Raul Lemos dan Krisdayanti
Sumber :
  • Instagram/krisdayantilemos

VIVA – Setelah Aurel Hermansyah mengatakan kalau Krisdayanti tak kunjung membalas pesan WhatsApp-nya, Raul Lemos sempat menjadi perhatian warganet lantara unggahan Instagram Story-nya yang diduga menyindir anak-anak tirinya, Aurel dan Azriel.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Baru-baru ini, KD pun mengklarifikasi duduk permasalahan dan membela Raul. Menurut Krisdayanti, yang dilakukan sang suami hanyalah untuk melindungi anak-anak mereka yang kini sudah beranjak besar, Amora dan Kellen.

Baca Juga: Bongkar Chat Aurel, Krisdayanti Minta Publik Tak Sudutkan Raul Lemos

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Diva Indonesia itu juga meminta warganet yang tak tahu masalah sebenarnya untuk tidak menyudutkan Raul. Tak hanya itu, KD juga berharap Aurel dan Azriel bisa berkata kebenaran.

Harapan Krisdayanti nyatanya langsung dijawab oleh anak keduanya, Azriel Hermansyah. Tak lama setelah KD mengunggah foto tangkapan layar berisi chat Aurel dan membantah kalau ia tak membalas chat anak sulungnya itu, Azriel mengunggah curahan hati panjang di akun Instagram pribadinya.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

Baca Juga: Dimaki-maki Raul Lemos, Aurel Hermansyah Stres Sampai ke Psikolog

Krisdayanti dan dua anaknya, Aurel Azriel

Azriel meluapkan kesedihannya. Ia buka-bukaan bahwa sang ayah tiri, Raul Lemos belum lama ini memaki-maki dirinya dan sang kakak, Aurel Hermansyah di telepon. Yang membuat miris, saat hal itu terjadi, menurut Jiel, sapaan Azriel, Krisdayanti hanya bisa diam.

"Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2.. sampe maki bunda dan pipi juga," tulis Azriel Hermansyah di Instagram, dikutip VIVA, Senin, 8 Juni 2020.

Hal tersebut bahkan sampai membuat Aurel Hermansyah stres berat. Karena stres, Aurel juga harus mengunjungi seorang psikolog.

"Sampe buat kaka stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres," tambah Azriel.

Krisdayanti,  Aurelia Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah

Azriel menambahkan kalau sebenarnya ia malu membuka permasalahan keluarganya ini ke publik. Namun, tampaknya kesabaran Azriel sudah habis. Ia merasa semua orang harus tahu yang sebenarnya terjadi, meski ia dan keluarga harus menanggung malu karenanya.

"Jiel malu tulis2 gini mii. Tapi karena om duluan tulis2 sindir. Kesbaran jiel juga ada batas nya. Biar kita semua malu sekalian. Biar semua orang tau yg sebenar nya," kata Azriel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya