Menikah Lagi, Qory Sandioriva Wujudkan Keinginan Almarhumah Ibunya

Qorry Sandioriva dan suami
Sumber :
  • Instagram @qorysandioriva

VIVA – Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva telah menikah dengan pria yang berprofesi sebagai pilot, Shah Rei. Pernikahan awalnya ingin dilakukan pada 15 Februari 2021. Hal itu menunggu pandemi Covid-19 berakhir. Namun, mereka memutuskan untuk mempercepatnya. Qori dan Shah menikah pada Sabtu, 6 Juni 2020.

Ramon Y Tungka Naik Gunung di Luar Negeri, Bekas BAB Wajib Bawa Pulang

"Dengan semua yang serba sesuai dengan keadaan saat ini.. Ya disaat rencana kami menikah adalah 15 Febuari 2021 setelah covid ini berakhir. Cerita panjang, badai, suka, duka, tangis dan tawa.. Keputusan yang akhirnya di percepat menjadi 6 Juni 2020," tulis Qory pada akun instagramnya.

Keputusan tersebut diambil sebagai perwujudan keinginan sebagai salah satu keinginan terakhir almarhumah ibunda Qory, Hajjah Fariawati. Almarhumah meninggal pada Selasa, 14 April 2020.

Dapat Hidden Gem Perlu Posting Gak Sih? Ini Saran Ramon Y Tungka

"Yes, salah satu pesan terakhir dan wasiat almarhumah ibu ku tercinta.. Fariawati.. Telah menyiapkan ini semua tanpa ku ketehui.. Permintaan terakhirnya yg meminta kami menyegerakan pernikahan jika mama tiada lebih dulu," tulis Qory.

Baca juga: Ibunda Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva Meninggal Dunia

Puteri Indonesia Jabar 2022 Emban Misi Literasi-Digitalisasi Perempuan

Qory dan Shah sepakat keputusan tersebut diambil demi kebahagiaan mereka dan almarhumah. Ia yakin keputusan tersebut akan membuat almarhumah bahagia meski tidak bisa menyaksikan secara langsung sebagaimana yang pernah diminta.

"We love her so much... kami memutuskan untuk memenuhi nya agar mama tenang di alam sana.. Hal yang selalu beliau katakan ketika disaat2 terakhirnya.. "Menikahlah qory rei, sebelum mama tiada..mama ingin menyaksikannya !!," tulisnya.

Kebahagiaan Qory dan Shah turut diraakan warganet. Mereka mengirim doa sebagai ucapan suka cita atas kabar bahagia tersebut.

"Qoryku syg astaga bahagianya lihat kamu saat ini dengan gaun putih saya bahagia dan saya mengucap syukur buat kasih Tuhan dalam hidupmu sayangku," tulis warganet.

"Alhamdulillah kak @qorysandioriva , bahagia selalu , sehat selalu, sakinah mawadah warrohmah... amin ya robbalalamin," komentar warganet.

Qory sebelumnya pernah menikah dengan Ramon Y Tungka. Dari pernikahan tersebut, Qory dan Ramon dikaruniai satu orang anak, Ganesha Tashi Tungka. Mereka resmi bercerai sejak 28 Juli 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya