Ungkap Sikap Mengejutkan Raul Lemos, Azriel Hermansyah Banjir Dukungan

Azriel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @azriel_hermansyah

VIVA – Putra bungsu Anang Hermansyah dan Krisdayanti, yakni Azriel Hermansyah akhirnya angkat bicara perihal hubungan antara keluarganya dengan keluarga sang ibu dan Raul Lemos. Azriel menunggah foto yang menampilkan masa kecilnya dengan sang kakak, Aurel Hermansyah.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Unggahan tersebut pun disertai Azriel dengan caption yang panjang. Ia menjelaskan bahwa hubungan antara dirinya dan Raul Lemos tidak baik-baik saja.

Baca Juga: Raul Lemos Maki-maki Aurel dan Azriel, Krisdayanti Cuma Bisa Diam

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

Azriel menjelaskan bahwa Raul selalu mau dihormati. Selain itu, menurut Azriel, ayah tirinya itu juga selalu menjelek-jelekan dan memojokan dirinya dan Aurel. Bahkan, Raul ternyata pernah memaki Azriel dan Aurel di telepon.

Kemudian, Azriel Hermansyah juga mengatakan bahwa ketika dirinya dan Aurel dimaki Raul Lemos, Krisdayanti hanya bisa diam dan malah ikut menyalahkan dirinya dan sang kakak. Karena permasalahan tersebut, Azriel mengungkapkan bahwa Aurel sampai stres.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pernah Putus: Terkadang 2 Orang Perlu Hancur Berantakan!

Baca Juga: Dimaki-maki Raul Lemos, Aurel Hermansyah Stres Sampai ke Psikolog

Azriel Hermansyah.

Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu mau nya dihormatin. om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalo diginiin terus apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon,” tulis Azriel dikutip VIVA, Senin, 8 Juni 2020.

Dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2.. sampe maki bunda dan pipi juga. Sampe buat kaka stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres,” tulis Azriel Hermansyah menambahkan.

Unggahan tersebut pun mendapat respons yang sangat luar biasa dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan Azriel sudah mendapat komentar sebanyak lebih dari 40 ribu komentar. Banyak warganet yang memberi dukungan kepada Azriel.

Adekk jielll dan kak lolyyy harus kuat ya!! Allah selalu ada,” kata warganet.

Yang sabar bang jiel, semua pasti ada jalan terbaiknya,” ucap yang lain.

Orang pendiam bisa berkomentar panjang pasti karena sudah di ujung batas toleransinya. Keep strong. Kadang kebenaran walaupun pahit tetap harus diungkapin,” tulis warganet.

Ketika yang diam akhirnya berteriak. Berarti memang sudah sangat keterlaluan. Yang sabar ya jiel,” ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya