Selain Ingin Kerja, Dorce Gamalama akan Beri Kiswah ke Raffi Ahmad

Dorce Gamalama.
Sumber :
  • Instagram.

VIVA – Aktris multitalenta Dorce Gamalama, baru-baru ini membuat kehebohan karena mengunggahan sebuah video ke Instagram pribadinya. Dorce membuat pengakuan mengejutkan karena secara terang-terangan mengaku ingin bekerja kepada Raffi Ahmad.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Dalam video tersebut, Dorce mengatakan bahwa dirinya serius ingin bekerja sebagai sopir Raffi Ahmad. Dorce menyebut bahwa Raffi adalah orang yang baik.

“Aku sih serius bener deh, pengen kerja sama Raffi, Raffi orangnya baik. Aku bisa bawa mobil, Raffi kan mobilnya banyak. Waktu itu Raffi sempet bilang, ‘iya Bun entar aku ngomong sama istriku yah’. Terus aku bilang ‘iya," kata Dorce dikutip VIVA, Senin, 8 Juni 2020.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Kemudian, Dorce kembali mengunggah video terbaru ke Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, aktris senior itu mengatakan bahwa selain melamar pekerjaan, dirinya juga berniat akan memberi kiswah kepada Raffi Ahmad.

"Saya ada niat emang mau ngasih ini lho, mau kasih kain kiswah, penutup kabah ini, saya mau kasih Raffi. Insya Allah, mudah-mudahan," kata Dorce.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

“Nanti saya mau jalan-jalan sama Gigi (Nagita) sama Raffi, nanti mobilnya saya yang bawa,” katanya menambahkan.

Aktris kelahiran Sumatra Barat itu pun mengatakan bahwa dirinya tidak tahu kapan akan mulai bekerja. Selain itu, Dorce pun tampak tidak mempermasalahkan berapa lama waktu dirinya akan bekerja kepada Raffi Ahmad.

“Pokoknya tau kapan tapi saya sudah ngomong sama Raffi dan Raffi bilang ‘Insyaa Allah’. Berapa hari? Gak tahu satu hari, dua hari, tiga hari, atau seminggu pokoknya yang penting ketemu Raffi Ahmad dulu. Raffi Ahmad orangnya baik,” ujar Dorce.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya