Taylor Swift Disebut Narsis Saat Ucapkan Selamat Kelulusan di YouTube

Taylor Swift
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Penyanyi Taylor Swift telah mendapatkan beberapa komentar negatif setelah penampilannya di Dear Class of 2020 YouTube.

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

Penyanyi dan penulis lagu pemenang Grammy ini termasuk di antara sejumlah tokoh publik yang memberi selamat kepada lulusan tahun ini selama acara kelulusan virtual yang diselenggarakan oleh YouTube pada Minggu, 7 Juni.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada semua lulusan tahun ini," kata Taylor saat memulai pesannya. 

Daftar Miliarder Baru: Taylor Swift Bersanding dengan Rihanna dan Kim Kardashian!

Ia pun membagikan pengalamannya sendiri untuk melewatkan kelulusan SMA-nya karena saat itu Taylor sedang tur. Dia berkata sangat senang dapat berhubungan dengan lulusan tahun ini, yang tidak dapat memiliki acara kelulusan tradisional karena pandemi virus corona.

"Saya tahu ini mungkin bukan kelulusan yang Anda pikir akan Anda alami. Saya mengaitkannya dengan banyak hal," lanjutnya. 

Konser Musik Sebagai Magnet Wisata, Evaluasi Hasil Diskusi PWI dan Kemendikbud

"Ketika aku masih muda, aku sering berfantasi tentang kelulusan sekolah menengah dan bersama semua temanmu dan (mengenakan) topi dan gaun serta semuanya."

Perempuan berusia 30 tahun itu terus mengingat, "Lalu ketika saya sampai pada titik itu dalam kehidupan saya di mana wisuda akan datang, saya mendapati diri saya dalam sebuah tur radio dengan ibu saya di mobil sewaan, duduk di lantai bandara, dan saya akhirnya dikirimkan diploma saya. Jadi bukan itu yang saya bayangkan, tapi saya masih sangat bangga karenanya."

Namun Taylor meminta anak-anak untuk melihat sisi baiknya, dia menambahkan, "Saya kira satu pelajaran bagus untuk datang darinya adalah mengharapkan yang tak terduga, tetapi tetap merayakannya." Dia terus memberi hormat kepada para lulusan, "Saya sangat bangga dengan kalian dan saya harap kalian memiliki waktu yang indah dan benar-benar bangga pada dirimu sendiri."

Tetapi tidak semua terinspirasi oleh pidato Taylor. Sejumlah pengkritik menuduhnya narsis, karena membandingkan tur dengan krisis virus corona.

"Taytay Narcissus berhubungan dengan tidak lulus karena dia sedang melakukan tur radio dengan ibunya dan menerima surat ijazahnya. Membandingkan pengalamannya dengan orang-orang yang tidak dapat lulus pada tahun 2020 karena pandemi yang membunuh di AS saja + 100.000. Taylor tidak begitu cepat dalam hal ini satu, " tulis seorang kritikus.

Yang lain mengecamnya karena "mementingkan diri sendiri," sementara yang ketiga berkomentar serupa, "Looooool, ini tidak bisa mementingkan diri sendiri. Dia membutuhkan lebih banyak orang."

"Maksud saya apa yang Anda harapkan dari seorang wanita kulit putih," kata yang lain. "Dia menggunakan gerakan itu untuk membuatnya terlihat lebih baik untuk umum."
Namun demikian, ada beberapa yang membela Taylor bahkan memukul balik para pengkrtik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya