Potret Kebahagiaan Anggita Sari Setelah Melahirkan Anak Pertama

Anggita Sari
Sumber :
  • Instagram Anggita Sari

VIVA – Nama aktris sekaligus model cantik Anggita Sari memang sudah jarang muncul. Namun sejak beberapa minggu terakhir dia terlihat bahagia karena telah melahirkan seorang bayi laki-laki bernama Axel Putra Akbar pada pertengahan Mei 2020.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Ya, Anggita memang jarang muncul ke pemberitaan namun tiba-tib hadir dengan segala perubahan. Dia sudah berhijrah tampil cantik berhijab.

Anggita telah menikah dengan seorang pebisnis batubara pada April 2019. Hanya saja dia memang menutupi kabar bahagia ini sampai pada saatnya dia melahirkan bayi mungil nan tampan itu.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Anggita kapok dengan pemberitaan negatif sehingga dia tak ingin ranah pribadinya diketahui orang banyak. Anggita juga memilih pendamping hidup yang bukan dari kalangan entertainment.

Potret lucu si bayi juga dipamerkan di akun instagramnya. Anggita juga telah menggelar akikah untuk anak semata wayangnya itu.

Profil Putri Isnari, Pedangdut yang Dilamar Anak Pengusaha dengan Uang Panai Rp2 M

"Alhamdulillahirabbil'alamin. All praise & thanks be to Allah SWT #AqiqahAxel," tulis Anggita instagramnya.

Ada lagi foto gemas si bayi mengenakan pakaian ala habib dengan jubah berwarna hitam dan surban merah-putih. Tak lupa si bayi memegang tasbih di tangannya.

Selain itu, Axel juga tampak lucu sedang tidur mengenakan setelan jas berwarna hitam. Tak banyak foto yang diunggah Anggita, hanya 14 foto. Foto dia dan suami juga tak memamerkan jelas wajah asli sang suami.

"Inilah yang dikehendaki Allah, semoga Allah memberkahimu," tulis Anggita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya