Dorce Gamalama Jadi Sopir Kakaknya, Syahnaz Sadiqah Kira Cuma Bercanda

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, artis multitalenta Dorce Gamalama mengunggah sebuah video ke Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Dorce mengungkapkan keinginannya untuk bekerja menjadi sopir Raffi Ahmad. Video itu sontak menjadi viral di media sosial dan jadi bahan pemberitaan banyak media.

5 Artis Indonesia Meninggal Dunia di Tahun 2022

“Aku sih serius bener deh, pengen kerja sama Raffi, Raffi orangnya baik. Aku bisa bawa mobil, Raffi kan mobilnya banyak. Waktu itu Raffi sempet bilang, ‘iya Bun entar aku ngomong sama istriku yah’. Terus aku bilang ‘iya," kata Dorce dikutip VIVA, Rabu, 10 Juni 2020.

Saking seriusnya dengan keinginan tersebut, Dorce sampai bertemu langsung dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Beruntungnya Dorce, karena keinginannya tersebut akhirnya bisa terwujud, Raffi Ahmad menerima Dorce untuk bekerja bersamanya.

Heboh Anak Angkat dan Keluarga Dorce Gamalama Adu Mulut Soal Wasiat

Baca juga: Dorce Gamalama Akhirnya Diterima Jadi Supir Raffi Ahmad

Pada hari Selasa, 9 Juni 2020, Dorce tampaknya sudah mulai bekerja kepada Raffi Ahmad. Ia pun mengunggah suasana saat bekerja pada Raffi tersebut. Dorce mengantar Raffi Ahmad untuk meeting. Sambil menunggu Raffi, Dorce pun memilih untuk makan.

Sudah Tiga Bulan, Begini Kondisi Makam Dorce Gamalama Sekarang

“Hay, Assalamualaikum. Karena bos saya lagi ada meeting di atas, saya nungguin bos saya di bawah sekalian lagi makan yang namanya tekwan dan juga makanan lainnya,” ucap Dorce.

Keinginan Dorce untuk bekerja sebagai sopir pun mendapat perhatian dari adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Saat ditemui awak media, Syahnaz mengaku kaget dengan kabar tersebut, Syahnaz menyangka kalau hal tersebut hanyalah becandaan.

“Ah bercanda kali, mana mungkin gitu seorang Bunda Dorce masa mau ngelamar jadi sopir lagi gitu, ya kayak 'masa sih, bercanda kali ya bercanda', enggak tahu sih aku belum ketemu langsung sama Mba Gigi sama A Raffi. Jadi belum nanya langsung,” ucapnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Juni 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya