Ada Pihak Ketiga di Perceraian Jennifer Dunn?

Jennifer Dunn mengaji
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Jennifer Dunn resmi bercerai dari Bobby Michael Reza. Putusan dibacakan di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu, 10 Juni 2020. Jennifer Dunn aatau yang akrab disapa Jeje ikut hadir dalam pembacaan putusan tersebut. Sementara Bobby tidak terlihat sampai sidang selesai.

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

"Mba Jeje hadir. Sidangnya tertutup," ucap A Suprihatin, kuasa hukum Jennifer Dunn saat diwawancara usai persidangan.

Menurut Suprihatin, alasan perceraian karena tidak adanya restu dari orang tua salah satu pihak. Sementara itu, belakangan santer isu terdengar mengenai hubungan Jennifer Dunn dengan Faisal Harris.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Bahkan, Jennifer melangsungkan pernikahan dengan Faisal sebelum resmi berpisah dari Bobby. Namun menurut Suprihatin, hal tersebut tidak tersebut sebagai alasan perpisahan Jennifer dan Bobby.

"Tidak ada. Bahkan kami sudah lampirkan juga terkait pernikahan dengan Mas Haris jauh dari talak yang disampaikan Mas Bobby," ucap Suprihatin.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Pihak Jennifer Dunn mengajukan bukti gugatan cerai talak dari Bobby. Sudah ada pernyataan ari Bobby sejak 2016. Hal tersebut memperkuat, Jennifer Dunn dan Bobby sepakat ingin mengakhiri rumah tangganya.

"Iya sudah ingin pisah. Karena secara hukum agama sudah ditalak sejak 2016 namun dalam hal ini saling nunggu," kata Suprihatin.

Baca juga: Jennifer Dunn Resmi Cerai dengan Bobby Michael?

Jennifer Dunn dan Bobby Michael Reza menikah sejak 2015. Jennifer Dunn melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada 21 Januari 2020. Perkara itu tercatat dengan nomor perkara 568/Pdt.G/2020/PA.Cbn.

Pihak Jennifer Dunn menyambut bahagia soal dikabulkan gugatan tersebut. Mereka tidak mempermasalahkan mengenai harta gono-gini. Jennifer hanya ingin berpisah dan mengakhiri hubungannya secara resmi dengan Bobby Michael Reza.

“Tentu sangat senang untuk hal ini. Karena secara hukum pemerintah sudah tidak ada hubungan. Walaupun dalam hal ini Bobby masih diberi kesempatan untuk banding dan sebagainya,” kata Suprihatin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya