Raffi Ahmad Nyanyi Lagu 50 Tahun Lagi, Nagita: Lagi Kangen Ya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Masih ingat dengan jalinan asmara Raffi Ahmad dan Yuni Shara yang cukup lama selama empat tahun? Ya, hubungan memang bikin heboh jagat hiburan Tanah Air.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Tampaknya Raffi masih ingat dengan lirik lagu 50 Tahun Lagi yang dilantunkan oleh Yuni Shara untuk dia kala itu. Dalam acara Okay Bos  Selasa, 9 Juni 2020, Raffi Ahmad tiba-tiba menyanyikan lagu tersebut. Hanya saja ada lirik yang diubah oleh suami Nagita Slavina itu.

"Sekarang atau 15 tahun lagi aku akan mencintaimu," lantun Raffi Ahmad menyanyikannya.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Nagita berada di samping Raffi, langsung menanyakan apa maksud dia menyanyikan lagu tersebut. Malah Nagita menuding kalau Raffi rindu dengan sosok penyanyi asli dan kenangannya saat itu.

"Kamu nyanyi lagu itu kangen?" tanya Nagita.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Raffi langsung salah tingkah dan menjawab seadanya agar sang istri tercinta tak salah paham. "Aku kan hanya melantunkannya aja," tutur Raffi.

Seperti diketahui, mantan kekasih Raffi yang bisa dibilang paling kontroversial memang Yuni Shara. Namun uniknya, bersama Yuni, hubungan cinta Raffi bertahan paling lama.

Jika dengan selebritis cantik lainnya, kisah cinta Raffi hanya bertahan beberapa bulan atau setahun, maka dengan Yuni, Raffi mampu menjalin asmara selama empat tahun.

Hanya saja kisah asmara Raffi dan Yuni mendapatkan banyak pertentangan. Yuni Shara adalah seorang janda yang berusia 14 tahun lebih tua daripada Raffi. Oleh karena itu, ibunda Raffi yakni Amy Qanita disebut-sebut tak pernah merestui kisah cinta Raffi dan Yuni.

Menjalin kasih dengan wanita yang lebih tua justru membuat Raffi tak segan pamer kemesraan. Mereka berdua bahkan sempat merilis lagu 50 Tahun Lagi tersebut dan duet bersama.

Akhirnya mereka benar-benar putus pada akhir tahun 2012 sampai kemudian Raffi melabuhkan cinta terakhirnya kepada Nagita Slavina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya